Part 16

591 68 2
                                    

"Angel voice"

(Author Pov)

Malam itu ji eun mendapat tugas membersihkan perlengkapan make up, sehingga ia menjadi orang terakhir yg berada di lantai 5 gedung Es Em Ent.

Meski merasa lelah, tapi ji eun tidak bisa menolak tugas tersebut karena dia berada di kampus seharian. Jadi sebagai gantinya, gadis itu harus bekerja lembur malam itu.

**

Hari sudah menunjukkan jam 11.25 malam dan Ji eun masih sibuk berkutat dengan pekerjaannya.

Setelah membersihkan semua kuas make up, Ji eun lalu membereskan pakaian sponsor yang sudah digunakan seluruh member EXO.

Gadis itu melipat dan memasukkan satu persatu pakaian tersebut ke dalam sebuah koper berukuran besar karena besok pagi2 sekali yooni akan mengembalikannya pada sponsor.

Saat tengah melipat pakaian, Ji eun melihat sebuah mantel berwarna navy yang digunakan minseok beberapa hari yg lalu.

Melihat mantel tersebut, secara spontan bibir gadis itu melengkung simetris ke arah kiri kanan. Ia tersenyum sendiri membayangkan kejadian tempo hari.

Entah kenapa, Ji eun sekarang menjadi lebih suka segala hal tentang minseok.

Setelah menyelesaikan semua pekerjaannya, Ji eun bergeggas meninggalkan ruang EXO planet.

Ji eun berjalan melewati koridor seorang diri. Karena hari sudah tengah malam, maka bisa dipastikan hanya ji eun satu2 nya orang yg tersisa di lantai 5. Sehinga ia bisa mendengar dengan jelas suara langkah kakinya sendiri.

Saat melewati ruang vocal EXO, Ji eun melihat lampu ruangan tersebut masih menyala. Gadis itu lalu membuka pintu karena berfikir masih ada orang di dalam ruangan tersebut. Tapi tidak ada siapapun.

Ji eun berniat mematikan lampu ruangan tersebut, namun tanpa sengaja gadis itu melihat sebuah piano di ruangan tersebut.

Tiba2 saja sebuah ide muncul dikepala ji eun. Bukannya mematikan lampu dan bergegas pergi, ia malah menghampiri piano tersebut.

Ji eun menyentuh dengan perlahan permukaan piano yg licin dan mengkilap itu. Ada rasa kagum di hatinya saat menyentuh alat musik mewah itu.

Ji eun tersenyum. Rasanya sudah lama ia tidak menyentuh alat musik tersebut. Mungkin sejak ayah meninggal.

Saat ayahnya masih hidup, ji eun selalu bernyanyi ayahnya dengan di iringi piano. Ayah ji eun sangat hebat bermain piano dan beberapa alat musik lainnya. Beliau juga pintar menciptakan lagu dan meng arassement musik.

Mungkin itu sebabnya bakat itu akhirnya menurun pada Ji eun. Diam2 gadis itu sudah menulis banyak lagu dan pintar bermain piano dan gitar.

Seharusnya dengan segudang bakat yang dimilikinya, ji eun bisa debut sebagai penyanyi. Tapi keadaan berkata lain.

Kehidupan ji eun saat ini hanya lah berkutat menyelesaikan masalah.

(Ji Eun Pov)

Aku sudah memasang posisi duduk di depan piano yg ada di ruang vocal.

Aku sudah memasang posisi duduk di depan piano  yg ada di ruang vocal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang