"Godaan dari Pria Tampan"
(Author Pov)
Ji eun begitu senang dengan semua keberuntungan yg menghampirinya.
Ia bahkan terus tersenyum sepanjang waktu karena begitu bahagia.
Saat tahu ji eun mendapatkan undangan untuk audisi, chanyeol segera menawarkan gadis itu untuk berlatih di studio pribadi miliknya.
Ji eun awalnya ragu menerima tawaran chanyeol, tapi pria tinggi itu berdalih jika ia ingin membantu temannya. Dengan perasaan terharu, ji eun akhirnya menerima tawaran chanyeol.
Beruntungnya, semua staf di EXO planet sekarang sangat mendukung ji eun. Sehingga mereka dengan sukarela membantu ji eun s menyelesaiakan semua pekejaannya sehingga gadis itu bisa izin pulang lebih awal karena ia akan berlatih bersama chanyeol.
(Ji Eun Pov)
Untuk pertama kalinya aku mendatangi dorm EXO.
Dengan langkah cangung aku memasuki ruang tamu dorm EXO. Chanyeol dan maknae line menyambutku dengan gembira dan langsung menyeretku menuju studio pribadi chanyeol.
Saat masuk ke dalam studio pribadi chanyeol, aku sedikit tercengang.
Studio yg berada di ruang bawah tanah itu sangat mirip dengan studio yg kulihat di gedung Es Em Ent. Ada berbagai macam alat musik yg terdapat disana.
Di sudut ruangan aku melihat beberapa layar komputer dan sound system. Sepertinya chanyeol merekam lagu2 ciptaannya di tempat ini.
Aku tersenyum kagum sesaat melihat salah satu ruang pribadi chanyeol.
sementara itu,
Sehun dan jongin mulai berceloteh jika aku seharusnya tidak perlu ikut berlatih karena aku memiliki bakat yg luar biasa. Itu terbukti dengan kemampuanku tampil memukau saat showcase meski tanpa persiapan sebelumnya.Aku sedikit bangga mendengar pujian kedua maknae tersebut, Tapi chanyeol bersikeras jika aku lebih baik berlatih seperti perkataan direktur lee kang woo.
Cukup lama aku dan chanyeol berlatih bersama, Aku memainkan piano elektrik sementara chanyeol mengiriku menggunakan gitarnya. Kami lalu bernyanyi dan meng arassement lagu bersama2.
duo maknae awalnya jadi penonton setia kami, tapi lama2 mereka mulai bosan. keduanya lalu sibuk berbincang sambil menatap ke ponsel mereka.
Tidak berapa lama , keduanya memilih meninggalkan studio chanyeol. Keduanya mengaku hendak keluar membeli makanan.
(Author Pov)
Saat mengetahui jika ji eun juga bisa memainkan alat musik dan pintar mengarassement lagu,
chanyeol menjadi semakin terpesona pada gadis itu !
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
FanfictionBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...