Part 5

732 86 7
                                    

"Coordi Noona"

(Author Pov)

Setelah acara perkenalan dengan member EXO selesai, ji eun  mengikuti hyori kembali ke ruang EXO Planet.

Sesampai di EXO Planet, ji eun langsung ikut meeting bersama tim grup EXO.

Saat meeting berlangsung, asisten manajer yong min secara iseng menguji kemampuan ji eun sbg coordi noona. Ji eun diminta merias seorang staf dan hasilnya akan dinilai peserta rapat yg lain.

Beruntung ji eun pernah bekerja di salon, sehingga ia sudah terbiasa dalam menata rambut, merias wajah, dan semua pekerjaan sebagai stylist.

Staf yang didandani ji eun terlihat sangat berbeda. dari make up, tatanan rambut, hingga busana yg ji eun pilih sangat pas. Sepertinya ji eun memiliki selera fashion yang bagus.

Setelah melihat hasil kerja ji eun,
semua orang dalam ruangan meeting bertepuk tangan karena kagum. Meski penampilan ji eun sangat sederhana, tapi hasil kerjanya sangat memuaskan. semua orang memuji gadis itu sebagai jenius coordi, karena ia memliki sense of fashion yg bagus.

Beberapa staf berpendapat jika ji eun tidak memerlukan training dan masa percobaan. Gadis itu lebih baik langsung terjun bekerja.

Semua orang akhirnya sepakat bahwa Ji eun dapat langsung bekerja mendampingi EXO.

Hyori sebagai meeting leader, mulai membagi tugas untuk setiap orang.

Ji eun,asisten manajer yong min, dan beberapa staf lainnya  mendapat tugas menemani EXO melakukan pemotretan pada sore hari.

Setelah pembagian tugas selesai, pilsuk mengajak ji eun menuju ruang perlengkapan. Ji eun di minta membantu mempersiapkan keperluan member EXO untuk pemotretan.

Pilsuk beberapa kali memperingatkan ji eun mengenai kebiasaan member EXO.

Pilsuk mengatakan jika semua member EXO punya kebiasaan masing2. Misalnya junmyeon, leader EXO tersebut hanya mau minum kopi dengan merek tertentu. Jadi pilsuk memperingatkan  ji eun untuk tidak membeli kopi selain merek favorit junmyeon, Karna bisa dipastikan pria tersebut tidak akan meminum kopi tersebut.

Lain lagi dengan kyungsoo. Pria yg dijuluki pinguin EXO tersebut paling tidak suka jika di minta memakai pakaian yg terbuka di bagian dada, ia juga tidak suka mewarnai rambutnya. Pilsuk menyarankan agar ji eun menyiapkan warna2 monokrom untuk kyungsoo.

**
Pukul 2 sore,

Ji eun dn staf  Es Em Ent lainnya datang lebih awal di lokasi pemotretan. 

saat dalam perjalanan ji eun  diperintah asisten manajer yong min membeli kopi  karena sebelumnya member EXO berpesan untuk di bawakan kopi.

Ji eun mengingat semua perkatan pilsuk. Ia lalu membeli kopi  merk favorit junmyeon.

Ji eun turun dari mobil dengan membawa banyak sekali gelas kopi yang di susun dalam sebuah karton.

Ji eun sedikit kewalahan membawa  2 karton kopi, sementara di bahunya menempel tas berbentuk box  berisi perlengkapan make up.

Setelah masuk ke ruang pemotretan, ji eun segera membantu staf lain mempersiapkan semua barang2 yg mereka bawa dari agency.

Ji eun bahkan menyusun perlengkapan make up secara berurutan sesuai dengan ukuran dan warnanya.

(Minseok Pov)

Aku dan Semua member EXO baru saja tiba di lokasi pemotretan.  Didalam ruang rias aku melihat asisten manajer hyung, dan beberapa staf lain termasuk coordi noona kami yg baru, han ji eun.

Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang