"Tentang Rasa"
2 hari kemudian(Author Pov)
Seluruh staf Es Em Ent yg bekerja di lantai 5 menjadi sangat sibuk hari itu karena EXO sedang syuting MV comeback mereka.
Manajer hyori memaksa semua orang berkumpul di lokasi syuting pagi2 buta.
Ji eun menjadi salah satu orang yg paling sibuk karena ia harus mengurus semua perlengkapan yg berhubungan dengan stylist.Pagi2 sekali ji eun sudah menemui sponsor untuk menjemput kostum yg akan digunakan untuk keperluan syuting. Ji eun meninggalkan butik sponsor dengan dua koper besar yg berisi kostum.
Selain itu ia juga diwanti2 oleh pilsuk agar singgah membeli sarapan untuk semua orang. Alhasil, sepanjang pagi ji eun sudah super sibuk.
Setelah memastikan semua perlengkapan tersedia di lokasi syuting, ji eun lalu bergabung dengan tim stylist untuk merias para member EXO.
Sekedar informasi,
Tim stylist terdiri dari make up artist, hairdresser, dan fashion stylist.
Dalam EXO planet (tim yg mengurus EXO) terdapat masing2 1 orang professional make up artist, professional hair stylist, dan professional fashion stylist. Ketiga ahli ini kemudian dibantu oleh coordi noona.Tugas utama dari coordi noona adalah memastikan penampilan artisnya selalu tampil sempurna. Itu sebabnya seorang coordi noona di tuntut memiliki multitasking capability seperti menjadi make up artist, hair stylist, fashion stylist, hingga negosiator bisnis. (author version)
(Minseok Pov)
Aku, kyungsoo dan yixing duduk berjejeran di depan meja rias. kami sedang di rias oleh tim stylist saat ini.
Beberapa kali aku mendengar kyungsoo protes pada seorang coordi noona karena ia bersikeras memilih sendiri pakaiannya. Akhirnya coordi noona kami menyerah. Ia membiarkan kyungsoo melakukan yg diinginkan.
Suasana lokasi syuting benar2 ramai, aku sampai jengah mendengar
Manajer hyori yg terus2an berteriak menggunakan pengeras suara. ia memperingatkan semua orang bahwa syuting adegan pertama harus selesai sebelum jam 9 pagi.Dari sekian banyak suara teriakan yg aku dengar, aku paling banyak mendengar nama ji eun di sebut semua orang.
Sepertinya gadis itu cukup kewalahan hari ini. Ia berpindah dari satu meja ke meja lain hanya untuk membagikan paket sarapan berupa roti dan kopi pada semua orang.
Sudah jadi rahasia umum, pekerja freelance selalu mendapat tugas lebih berat dan beragam.
Ji eun tiba di meja riasku dengan membawa 2 paket sarapan. Masing2 untukku dan professional make up artist yg bernama seo yeon
Ji eun meletakkan 2 paket sarapan tersebut di dekat tumpukan perlengkapan make up.
Tapi Ia lalu ditegur oleh seo yeon noona yang sedang meriasku karena gadis itu meletakkan paket sarapan tersebut di tempat yg salah.
Ji eun hanya membungkuk sambil meminta maaf. Ia lalu memindahkan paket sarapan yg ada di hadapanku ke sebuah meja kosong tidak jauh dari tempat ku duduk.
**
Setelah menyelesaikan persiapan, masing2 member diminta sutradara untuk mengambil
Posisi di set yg disediakan.Setelah beberapa kali pengulangan, sutradara memutuskan untuk jeda sesaat. Semua tim kerja kembali di sibukkan mengurus kami (EXO).
Aku masih duduk di posisiku seperti saat syuting. Aku hanya diam sambil mengamati kesibukan orang2 disekelilingku. seo yeon noona lalu menghampiriku. Ia mencoba merapikan riasan wajahku tapi pilsuk memintanya merapikan riasan mata baekhyun yg berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
FanfictionBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...