Part 57

551 54 4
                                    

Life as Idol Girlfriend (7)

(Minseok Pov)

Aku dan ji eun sudah berjanji untuk liburan berdua selama beberapa hari menjelang wamil.

Setelah melalui banyak pertimbangan dan mendengarkan saran dari junmyeon, akhirnya aku bisa menemukan lokasi liburan yg tepat.

Aku memilih berlibur ke sebuah pulau terpencil yg kebetulan disana terdapat villa milik keluarga junmyeon.

Meski perjalanan yg ku tempuh memakan waktu yg lama, tapi menurutku villa milik keluarga junmyeon merupakan tempat ideal untuk berlibur sekaligus berkencan karena aku bisa terbebas dari rasa khawatir akan ketahuan media maupun penggemar.

Sekitar jam 2 sore aku sudah memarkirkan mobilku di depan gang menuju rumah ji eun.

Setelah menunggu selama 15 menit, ji eun akhirnya muncul sambil menenteng tas berukuran sedang yg kuperkirakan berisi pakaian untuk beberapa hari kedepan.

*

Aku dan ji eun tiba di villa milik keluarga junmyeon saat hari sudah mulai gelap.

Villa milik junmyeon memiliki arsitektur yg sedikit kuno, tapi fasilitas di dalamnya cukup lengkap dan modern.

Villa berlantai 2 tersebut memiliki 4 kamar, tapi hanya 2 kamar yg boleh kami gunakan.

Saat sedang memeriksa sekeliling ruangan, ahjussi penjaga villa memberitahuku jika junmyeon beberapa kali datang kemari bersama seorang gadis muda yg sangat cantik.

Aku dan ji eun langsung menebak jika gadis yg bersama junmyeon itu pasti lee hyori.

(Ji Eun Pov)

Setelah membereskan barang dan mandi, aku dan minseok kemudian makan malam bersama di ruang makan vila milik junmyeon.

Kami makan malam sambil berbincang. Selama minseok mengoceh, aku terus memandangi pria itu dengan perasaan kagum dan pikiran aneh mulai bermunculan di benakku.

Aku bersumpah jika minseok benar2 tampan, rasanya aku ingin memeluknya.

Ini benar2 gila !

Tapi aku berusaha sebisa mungkin mengendalikan diriku.

*
Setelah menyelesaikan makan malam, aku dan minseok membereskan meja makan dan mencuci piring bersama.

Ini benar2 situasi favoritku, aku dan minseok seperti pasangan pengantin baru yg sedang berbulan madu.

Menurutku, minseok akan menjadi suami yg baik di masa depan.

Setelah semuanya selesai, Minseok lalu duduk di sofa sambil menonton tv sementara aku sibuk mondar mandir antara ruang santai dan dapur.

Aku meletakkan wine dan keripik kentang di atas meja tepat di depan minseok, lalu saat aku hendak kembali ke dapur untuk menyiapkan puding, tiba2 minseok menahanku.

"Chagiya, kau mau kemana?"

"Menyiapkan puding !"

Aku menjawab minseok polos.

"Sudah cukup ! Berhentilah melakukan pekerjaan yg bukan tugasmu. Kau ini kekasihku, bukan asisten rumah tangga !"

Minseok protes dengan sikapku yg sibuk sendiri. Melihat ekspresi kesal minseok, aku memilih duduk di samping kekasihku itu.

Akhirnya, malam itu kami memilih menghabiskan waktu dengan menonton film terbaru chanyeol sambil ditemani bir dan keripik kentang.

Selama film berlangsung, aku dan minseok sibuk mengomentari akting chanyeol.

Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang