Part 52

503 51 10
                                    

Life As Idol Girlfriend (1)

(Author Pov)

Malam itu, minseok kembali ke seoul dengan perasan berbunga2. Sepanjang jalan, pria itu terus menyanyi dengan riang mengikuti playlist yg ada di mobilnya.

Minseok berteriak kegirangan persis seperti anak kecil yg mendapatkan hadiah.

Akhirnya, setelah sekian lama ia bisa melepaskan semua perasaannya pada ji eun.

*

Sementara itu,
Ji eun kembali ke rumah panti asuhan dengan bersusah payah menahan ekspresi tersipunya.

Saat tiba didalam rumah, ahjumma penjaga panti menginterogasinya karena terlambat kembali dari toserba, tapi Ji eun tidak mengatakan apapun.

Gadis itu segera masuk ke dalam kamarnya, Dan ketika ia menutup pintu....

Hiyaaaa.....!!!

Ji eun berteriak kecil karena begitu bahagia dengan apa yg baru saja ia alami.

Gadis melonjak sendiri di dalam kamarnya sebagai selebrasi kebahagiaan. Setelah merasa lelah, ia lalu menjatuhkan tubuhnya sendiri di atas tempat tidur.

Ji eun tersenyum2 sendiri sambil memegangi bibirnya. Gadis itu terus tersipu mengingat ciuman pertamanya dan itu dilakukan dengan seorang kim minseok.

Ji eun yakin jika semua fangirl pasti akan iri padanya saat ini, karena ia tidak hanya berhasil mendapatkan ciuman dari seorang Xiumin EXO, tapi juga berhasil mendapatkan hati pria itu.

Ji eun mengguling2kan tubuhnya di atas tempat tidur saat mengingat hal tersebut

*
Minseok tiba di dorm sekitar jam 2 pagi. Saat akan masuk ke kamarnya, ia tidak sengaja berpapasan dengan chanyeol.

Saat melihat chanyeol, entah mengapa kenapa minseok merasa sangat senang. Hingga tanpa sadar pria itu memeluk chanyeol dengan begitu erat sambil bersorak kegirangan.

Meski Chanyeol sedikit kebingungan dengan dengan sikap berlebihan minseok, tapi pria tinggi itu juga ikut2 an memeluk minseok dengan riang.

Alhasil, Kedua pria tampan itu membuat semua orang terbangun di tengah malam buta karena keributan yg mereka buat.

Tidak ada yg tahu jika sikao berlebihan minseok ini disebabkan oleh rasa bersalahnya pada chanyeol karena prasangka2nya selama ini, hubungan mereka jadi sedikit merenggang beberapa bulan terakhir.

Tapi semua kesalahfahamam sudah berakhir sekarang. Minseok akhirnya tahu jika chanyeol tidak merebut gadis yg ia sukai.

Minseok merasa lega karena semua masalah satu persatu terselesaikan.

**

(Ji Eun Pov)

Mungkin seperti inilah rasanya menjadi kekasih dari seorang idol besar seperti member EXO,

Sudah hampir tiga bulan aku dan minseok resmi berkencan tapi kami belum pernah bertemu lagi sejak malam itu. Meski kami berada di kota yg sama, tapi kami tidak bisa leluasa bertemu layaknya pasangan yg lain karena terhalang peraturan agency.

Saat ini minseok harus fokus mempersiapkan launching album terbaru EXO.

Saat ini minseok harus fokus mempersiapkan launching album terbaru EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang