"I Just wanna say, I Love You !"
(Minseok Pov)
Aku begitu bersemangat pagi ini, sehingga aku bangun lebih awal dan berusaha melawan rasa kantukku.
Aku sudah bertekad bahwa hari ini aku akan mengungkapkan isi hatiku pada ji eun.
Ji eun adalah cinta pertama ku dan aku juga sudah cukup lama memendam perasaan padanya,
Itu sebabnya aku harus bisa membuat gadis itu yakin 100 persen menerima cintaku.*
Aku berjalan menuju ke kamar mandi dengan setengah menjinjit agar tidak membangunkan kyungsoo dan jongdae.
Aku mengunci diriku di dalam kamar mandi dan menghabiskan banyak waktu melihat diri ku sendiri di depan kaca sambil mengulang2 untaian kata manis yg sudah ku susun semalaman.
Kau harus berani Kim Minseok !
Apapun hasilnya nanti, Setidaknya kau sudah mencoba !Hwaiting !
Aku bicara menyemangati diriku sendiri sambil terus menatap cermin.
(Ji Eun Pov)
Aku terbangun dari tidur karena ponselku terus berdering.
"Yeobseo?"
Aku mengangkat telpon dengan suara yg berat.
"Hei bangunlah ji eunna. Bukankah kita akan berkeliling Venice hari ini?!"
Suara penelpon terdengar ceria di seberang sana. Dari suaranya, aku tahu jika orang yg menelponku itu adalah minseok.
Aku setengah sadar saat mendengar ucapan minseok yg berkata jika ia sudah siap sekarang.
Aku tidak percaya dengan ucapan pria tersebut karena setelah melirik jam di ponselku, Sekarang masih jam 6 pagi. mustahil dia sudah menungguku.
Tapi minseok mengaku jika ia sudah ada di depan pintu penginapan saat ini.
aku terlonjak dari tempat tidurku.
Dengan posisi masih menelpon, aku segera bangkit dari tempat tidur dan membuka jendela penginapan.Minseok tidak berbohong !
Aku melihat pria tampan tersebut sedang berdiri di pinggir kanal yg ada di depan penginapan sambil memandang ke arah jendela kamarku.
Saat menyadari jendela kamar penginapanku terbuka, pria tersebut lalu melambai2 padaku dengan posisi ponsel yg masih menempel di telinganya.
Aku hanya melempar senyum kecil pada minseok. Disekitar tempatnya berdiri, aku melihat banyak penduduk lokal yg baru saja memulai aktifitas pagi mereka.
Minseok kembali bicara melalui telpon.
"Cepatlah bersiap2 ji eunna, jangan buat aku kering menunggumu disini ! Hahaah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
أدب الهواةBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...