MSB [11]

1.6K 56 6
                                    

"Jingga pun masih kalah dengan kecantikan mu^_^"
--------------------
 

                             ^*^*^

Syarel Pov.

Saat sudah pulang syarel segera bergegas ke kamarnya untuk mengganti bajunya. Saat sudah selesai mengganti baju, karna perutnya sudah berbunyi sedari tadi. Akhirnya syarel memutuskan turun kebawah untuk makan.

Saat sudah sampai kebawah ia mulai menengok meja makannya. Dan ternyata tidak ada yg tersaji disana. Syarel mulai melangkah ke dapur, untuk melihat makanan, akan kah ada atau tidak. Sudah berada di didapurnya ia melihat sosok wanita tua yang sedang memasak disana.

"Bi..."panggil syarel dan menghampirinya. Setelah menghampirinya tidak lupa syarel mencium tangan bibinya setiap setelah pulang sekolah. Walaupun syarel anak paling berandal disekolahnya tetapi ia tidak akan pernah berandal dihadapan wanita ini yg sudah mengurusnya sejak kecil.

"Eh nak syarel kamu sudah pulang ndo"ucap bi suti

"Iya bi. Bibi masak apa? Wanginya enak banget bikin perut syarel laper hehehe"balas syarel.

"Kamu bisa aja. Bibi masak kesukaan kamu. Soto ayam. Dikit lagi juga matang. Bibi tau perut kamu lapar, sabar ya"ucap bi suti

"Wahh. Bibi emang jagonya kalo tentang masak"balas syarel sambil kedua tangannya mengacungkan jempol kepada bi suti. Bi suti pun tersenyum bangga.

"Bagaimana disekolah? Apa kamu buat masalah lagi?"tanya bi suti

"Sedikit"balas syarel

"Loh ko masih diulang lagi ndo. Kan bi suti sudah bilangin, jangan buat onar lagi disekolah. Kasian nyonya selalu pusing mikirin sekolah kamu"ucap bi suti sambil memasak

"Hah mamah pusing mikirin sekolah syarel? Kan emang dia kaya gitu bi, cuman bisa pusing dan marah marah gajelas ke syarel. Kalo emang anaknya suka bikin onar, justru orang tuanya nasihatin,bukan marah marah ga jelas. Bibi tau ga? kalo tembok udah keras terus ditambahin semennya lagi malah makin keras. Sama kaya syarel bi, kalo syarel makin dikerasin, syarel juga bisa tambah keras"balas syarel yg langsung meninggalkan bi suti.

Syarel pun memutuskan untuk pergi kembali ke kamarnya. Saat tiba dikamarnya, ia mulai menempelkan tubuhnya ke kasur. Saat merebahkan tubuhnya perutnya sangat bawel meminta untuk segera diisi. Mencoba untuk menahannya walaupun sangat perih. Tidak lama kemudian tiba bi suti dikamar syarel.

"Ndok makan dulu ya. Kamu pasti lapar. Maafin bibi kalo omongan tadi bikin ndo tersinggung"ucap bi suti yg sambil menaru makanan dimeja tepat disamping ranjangnya. Syarel hanya diam tdk menjawab omongan bi suti.

"Yasudah...dimakan ya makanannya. Diabisin biar ndo gendut"ucap bi suti sambil tercengir. Bi suti pun mulai pergi dari kamar syarel. Dengan cepat syarel pun melahap makanan itu.

                         ^*^*^
Malam pun tiba. Terlihat seorang pria sedang menonton tv diruang tamu. Tidak lama kemudian kedua orang tuanya pun tiba dirumahnya sehabis kerja.

"Syarel bisa ga si kamu malem malem gini gausah nonton tv. Kamu tuh ga ngerti ya. Papah baru pulang kerja sama mamah dan kamu nonton tv dengan suara volume kencang.  Sikap kamu masih terus seperti anak kecil yg maunya dibilangin teruss"oceh ken papah syarel

Syarel hanya tetap fokus dengan menonton tv nya dan tidak meladeni omongan papahnya itu.

"Syarel kamu memang anak yg ga tau diri!"

Baru saja ken ingin memukul syarel menggunakan tangan kanannya. Tetapi pukulan itu tidak jadi mendarat di kepala syarel, karna bi suti sudah lebih dulu menahan tangan ken.

Si Sableng!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang