"Sampah pun bisa kembali bagus setelah diurai"
-------------Setelah sampai dirumah. Syahel dan deril mulai turun dari motor syahel.
"Makasih!"ucap deril setelah itu pergi dari syahel.
"Ngucap makasih tuh yg bener. Yg ikhlas yg tulus. Buruan ulang ulang"balas syahel, dan deril pun membalik badannya.
"Makasih..."ucap deril dengan senyum paksaannya. Setelah itu ia pergi masuk ke dalam rumahnya, dengan menutup pintunya keras.
"Buseh...malah makin kaga ikhlas"desis syahel.
Setelah itu mereka mulai masuk ke kostsannya masing masing.
Deril pov.
Brak!
"Buset apaan tuh?!"teriak ricky dari dalem.
"Aduh gue lupa lagi kalo ada abang gue"desis deril.
"Siapa tuh"tanya ricky dari kamarnya.
"Gue!"jawab deril dengan keras.
"Nutup pintu yg bener dong lu. Udah mana kaga ngucap salam!"
"Assalamualaikum"
"Telat"
"Bodo. Lo ini si yg dosa"
"Lah napa jadi gua yg dosa?"
"Iyalah bukannya ngejawab salam malah dialihin"
"Walaikumssalam"
Itu lah percakapan mereka, yg satu dikamar yg satu diruang tamu. Selesai ribut, deril memutuskan untuk mengganti baju. Dan kemarin deril sudah memutuskan untuk tetap mengobati luka dimuka syahel. Deril mulai mengambil kotak P3K nya. Dan ia beralih ke kostsan syahel.
Saat deril membuka pintu. Dia mendengar si kucing garong teriak dari kamarnya."Eh deril mao kemana lagi luu?!"teriak ricky
"Mau kerumah syahel bentar!!"jawab deril.
"Ngider mulu lu jadi cewe"ucap ricky
"Bodo"balas deril.
Bodo amat dah tuh si deril bocanya emang ngotot. Yaudah akhirnya tu bocah kerumah si syahel syahel juga. Pas pengen ngetok pintu, eh pintu kosan ternyata udah ngablak bae. Yaudah si deril maen nyelonong masuk aja.
Baru masuk udah ngeliet si pea duduk,nonton tv and makan orang. Engga deng, makan roti ko. Si syahel bingung dengan keadaan deril bawa kotak p3k tapi kaga ada ekspresi. Abis itu dia langsung duduk disamping syahel. Yg bikin syahel terkejut, tu orang langsung maen tarik pala si syahel bae buset.
"Anjir anjir! pala gua mao lu apain?"tanya syahel yg udah mulai takut.
Tanpa basa basi lagi, deril segera mengobati lebam/luka yg ada diawajah syahel. Syahel anteng breh. Ia anteng, orang kepalanya ditidurin ke pangkuan deril. Jadi posisi syahel tiduran deh, bantalnya pake paha deril. Deril masih sibuk dengan mengobati wajah syahel. Dan syahel hanya fokus mengamati wajah deril.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Sableng!
Fiksi RemajaRank 1 klasik#11April2020 ----------------- Dibilang bad, bad buanget. Dibilang sableng, sableng buanget. Dibilang konyol, konyol buanget. Gayanya klasik hobinya ribut. Ga suka cewe tapi suka mancing guru marah. Iyaa bilangnya ga suka cewe. Tapi pas...