Hal yang paling ku benci adalah menunggu, tapi Allah masih menentukan waktu terbaik untukku memiliki mu, saat ini sabar adalah kunci terbaik menuju bahagia.
Refanza Alfrando Aldrian
------------------------------------------------------
Allah akan senantiasa menguji hambanya dengan cobaan untuk menaikkan derajat seorang hamba.
Mau tak mau, suka tak suka Allah tau mana yg terbaik dari seorang hamba.
Maka dari itu, jalani dengan hati yg ikhlas dan selalu berhusnudzan pada sang illahi Robbi.Hari ini Zeyna bergegas pergi ke kampus, pasalnya bekas-bekas untuk sumpah dokter telah di acc dan dia dinyatakan sebagai salah satu mahasiswa yg akan mengikuti sumpah dokter, 2 Minggu mendatang.
"Hei zey" sapa Billa.
"Ehh bill, wa'alikumsalam." Seru zeyna.
"Hehhhe iya lupa salam, Assalamualaikum buk dokter." Sapa Billa mengulangi membuat zeyna terkekeh geli.
"Wa'alikumsalam salam buk pengacara yg gak lulus-lulus hehhhe" goda zeyna.
"Zeyna mah, bikin gue down. Au dah bete" seru Billa pura-pura ngambek.
"Iya deh, aku do'ain tahun ini lulus Aamiin" do'a zeyna membuat Billa tersenyum lebar.
"Nah gitu kan enak di dengar" sumringah Billa.
"Ohh ya zey, tadi gue ketemu sama kak Ali dia nyariin Lo, nah berhubung gue ketemu Lo duluan, gue sampein deh, dah sono Lo temuin kak Ali di surau fakultas pertanian, kayaknya ada yg penting yg mau dia omongi ke Lo." Tutur Billa panjang lebar yg hanya diangguki oleh zeyna.
"Ehh tapi, ada apa ya kira-kira?" Tanya zeyna menggaruk alisnya yg tidak gatal.
"Tau deh, dah sono temuin aja, siapa tau mau dilamar hahhaa" goda Billa yg di pelototi oleh zeyna.
"Wuihh ngeri buk hahhha, udah sono" Tutur Billa mendorong bahu zeyna.
"Iya iya aku duluan, assalamualaikum." Pamit zeyna berlalu dari hadapan Billa.
"Wa'alikumsalam, awas baper hahhhaha." Teriak Billa.
--------
Aktivitas mu kini terpantau, percaya atau tidak orang yg begitu mendambakan mu ingin engkau selalu ada dalam pengawasan nya.
"Permisi, liat kak Ali gak" tanya zeyna pada mahasiswa yg tengah berkumpul santai diteras surau.
"Zeyna ya, tadi Ali ke taman fakultas pertanian, di bilang kalau Lo nyariin dia, Lo suruh nyusulin kesana." Tutur salah satu mahasiswa yg diangguki oleh zeyna.
"Oke makasih, saya duluan assalamualaikum." Pamit zeyna.
"Wa'alikumsalam" seru serempak para mahasiswa.
~At taman F.pertanian~
"Assalamualaikum kak" sapa zeyna begitu melihat sosok Ali Abdurrauf, mahasiswa fakultas pertanian prodi teknik Agribisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO Khalwat UNTIL Akad (Halal Bersamamu)
LosoweCinta.. merupakan fitrah alami yg ada dalam diri manusia, tanpa cinta hidup akan terasa tak berwarna, yahh.. semacam hampa? Cinta terkadang memberi kebahagiaan tapi banyak yg salah menafsirkan, maksudnya seperti kau mengartikan cinta adalah sebuah h...