(16) Speechless

4.9K 261 10
                                    

Kesucian cinta yg lahir dari ketulusan adalah Haq, dan cinta itu hanya untukmu Zaujatin..

Refanza Alfrando Aldrian

------------------------------------------------------

Hamparan malam begitu pekat dengan gelap, angin dingin begitu syahdu menyentuh kulit.
Allah hadirkan getaran dalam hati hanya kepada mereka yg menjaga kesucian hatinya untuk pasangan halalnya.
MasyaAllah...

Suasana baru menghiasi hubungan sepasang pengantin baru yg bersatu atas sebuah ego, zeyna dan alfran kini kembali menjalani rutinitas setelah kembali umroh plus honeymoon beberapa pekan lalu.

Bau harum masakan dari dapur menyeruak kepenjuru ruangan yg tak bersekat, mengusik laki-laki tampan yg tengah berkutat dengan laptopnya diruang tamu bangkit menuju dapur.

"Sayang..." panggil alfran lembut memeluk pinggang zeyna tiba-tiba.

"Harum.. masak apa?" Sambung alfran lagi.

"Ah..itu.. hanya nasi goreng dan omelette." Tutur zeyna gugup sembari menetralkan degup jantungnya karena pelukan Alfran yg tiba-tiba.

"Lihatlah sayang, kenapa nasi gorengnya penuh dengan warna hijau" protes Alfran sembari meletakkan dagunya dipundak zeyna dengan manja.

"Sayur kan sehat bang, mulai sekarang sayur adalah menu wajib kita." Tutur zeyna sambil tertawa kecil.

"Baiklah, baiklah terserah istri Abang tersayang." Tutur Alfran mengeratkan pelukannya pada zeyna.

"Abang..." panggil zeyna pelan.

"Ya... sayang." Tutur Alfran dengan nada manja.

"Lepasin.. zeyna mau ambil piring, nasinya sudah matang." Pinta zeyna lembut.

"Sebentar lagi sayang, biar seperti ini dulu." Manja Alfran.

"Tapi.." protes zeyna.

"5 menit janji!" Manja Alfran lagi.

"Sekarang bang, lepasin.. keburu nasi gorengnya gosong." Tutur zeyna dengan nada kesal yg dibuat-buat.

"Baiklah.." Tutur Alfran tidak rela.

"Sudah selesai. Abang makan duluan ya, zeyna mau mandi dulu." Tutur zeyna hendak pergi menuju kamar namun ditahan oleh Alfran.

"Temani Abang makan, Abang tidak mau makan tanpa istri abang tercinta." Tutur Alfran manja.

"Tapi.." protes zeyna.

"Sayang..." manja Alfran meluluhkan zeyna.

"Baiklah." Pasrah zeyna duduk menemani Alfran sarapan.

"Kau juga harus sarapan sayang." Tutur Alfran.

"Zeyna akan makan nanti saja." Tolak zeyna lembut.

"Sekarang sayang, sekarang dan dengan suamimu." Kekeh Alfran.

"Baiklah." pasrah zeyna mengambil nasi untuk piring Alfran.

NO Khalwat UNTIL Akad (Halal Bersamamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang