✉️ surat diterima

681 176 8
                                    

Halo, Felix! Tebak siapa?

Ini Hyunjin. Maaf kalau aku enggak ketemu kamu langsung dan malah nulis surat. Menurutku, surat itu menarik. Entah kenapa, rasanya lebih deep aja gitu daripada aplikasi chat. Rasanya kayak balik ke zaman dulu tapi minus merpati. Aku enggak pakai pos, emang. Aku antar surat ini sendiri ke rumah kamu, anggaplah aku merpati pos. Hahahaha.

Aku cuma mau ngasih tahu kalau aku bakal debut sebentar lagi! Karena itulah, aku pindah. Aku sekarang tinggal di dorm khusus dan latihanku intensif untuk persiapan debut. Aku juga pindah sekolah, ke SOPA karena akhirnya orang tuaku rela kalau aku jadi idol dan mereka kemudian mendukungku sebisa mereka. SOPA peraturan absensinya enggak ketat, dan itu sekolah seni yang mendukung minat dan bakatku. Jadilah, SOPA.

Aku bakal kangen kamu dan anak-anak yang lain. Makasih banyak, Fel. Kalau kamu enggak ngehibur aku waktu itu, aku pasti masih tenggelam dalam kesedihan karena dimusuhi Jinyoung. Kamu beneran malaikat penyelamat, aku harap selama aku pergi, kamu bisa lebih peduli dan sayang sama diri kamu sendiri. Kamu berbakat. Kamu selalu sukses di semua hal yang kamu coba. Aku pernah baca salah satu novelmu dan aku nangis sampai mataku bengkak. Aku emang enggak ngerti sastra, tapi dari kata-katamu, aku tahu kamu menumpahkan seluruh cinta dan hatimu di sana.

Kamu tahu enggak Fel, sejak itulah, aku terinspirasi? Kamu tahu enggak Fel, sejak itulah, aku memberanikan diri untuk mendaftar audisi biar waktu itu enggak ada yang mendukungku untuk jadi idol. Tiap kali aku menyerah, aku selalu membaca tulisanmu dan melihatmu menari. Kemudian aku berpikir, "Felix aja bersinar kayak git dalam semua hal, kenapa aku enggak bisa?"

Aku berhutang budi padamu, Felix.

Kabari aku ya, kalau kamu ada waktu! Aku mau ketemu sama kamu, mumpung aku belum sibuk-sibuk amat. Boleh?

catatan felix. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang