10. Apakah mungkin?

745 261 43
                                    

"Dia sudah mampu bahagia tanpa dirimu. Lalu bagaimana dengan dirimu?
.
.
Perkata

Play mulmed
Gisel - cara lupakanmu 🎧

Melupakanmu apakah mungkin bagiku?
Saat hanya namamu yang tertulis dipikiran, saat harapku hanya berporos kepadamu, saat sendiri menepis sepi hanya suaramu yang kudengar, sampai di alam mimpi pun hanya dirimu yang ada.

Mungkinkah aku melupakanmu?
Saat seriap hari selalu cemas jika kau tak berkabar, selalu ingin tahu kegiatanmu setiap harinya. Mungkin kau sudah menjadi tempatku berpusat, karena bahkan saat kau menyakitiku dengan segaja pun aku masih mendoakan yang terbaik untukmu, saat kau meninggalkanku tanpa sebuah kata permisi pun aku masih menyayangimu dengan sangat tulus.

Mungkinkah aku melupakanmu?
Faktanya aku masih mencintaimu dengan sangat.
Masih mengharapkanmu kembali kepadaku.
Mengharapkanmu untuk bisa membalas pesanku dengan cepat.
Tak tau diri memang saat berharap kau bisa membalas pesanku dengan cepat, padahal jelas-jelas bahwakau sudah ada yang punya. Dan bodohnya aku masih mengharapkan sebuah notif pesan darimu, sementara kamu, peduli saja tidak. Tapi ini masalah perasaan, tak akan pernah bisa dipaksa, apalagi untuk lupa.

Saat kau memposting foto wanitamu itu di social media, tau seberapa terlukanya aku? Kau tau seberapa patahnya aku? Aku yakin kau akan bilang, bodoamat.
Tak apa, sungguh tidak apa-apa.

Sudah tau rasa tidak akan pernah akan dibalas pun aku masih mengharapkanmu. Sebodoh itu aku, terlalu menggunakan hati, sampai logika saja aku tak pakai. Sedangkan kamu melogika, dengan cara mu yang tak pakai hati.

-----------------------------------------------------------------

Hari ini, sudah sanggup melupa?

PerkataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang