18. Perkata dari dia untuk aku

456 149 26
                                    

"Terimakasih karena sudah mencintaiku hingga saat ini, tapi maaf bukan kamu yang aku cinta"
.
.
.
Perkata

Untuk kamu yang sekarang sedang mencintaiku
Untuk kamu yang sekarang sedang berusaha menarik perhatianku
Untuk kamu yang sekarang sedang patah hati karena tau aku mencintai yang lain
Untuk kamu yang sekarang sedang kecewa karena perjuanganmu tak berbuah manis

Boleh ku kasih saran?
Tolong berhenti. Berhenti mengharapkan sesuatu yang jelas mustahil untuk terjadi. Berhenti memperjuangkan hal yang aku tak suka. Berhenti menunggu hal yang sia-sia.

Kamu tau kenapa?
Bukannya aku tak tau kamu sedang mencintaiku.
Bukannya aku tak tau kamu sedang mengharapkanku.
Itu semua karena aku telah menuangkan perhatianku, kasihku kepada orang yang bukan kamu. Bukan kamu.

Aku tau kamu begitu mencintaiku.
Baru pertama kali ku bertemu orang yang begitu nyata mengekspresikan cintanya.
Tapi kamu tau kan? Kamu memberikannya ke orang yang salah, orang itu seharusnya bukan aku. Aku tau bahwa kamu tulus menyayangiku, tapi jujur sudah ada orang yang menarik perhatianku dan itu bukan kamu. Bukan kamu.

Aku sependapat dengan kamu, bahwa cinta memang tidak bisa disalahkan atas segalanya. Bahwa perasaan tak bisa disalahkan. Kamu boleh mencintai siapa saja, termasuk aku. Tentang rasa memang tak bisa disalahkan. Tapi mencintaiku adalah kesia-siaan yang sungguh tak perlu kamu lanjutkan. Kalau kamu tanya alasannya, sudah ku katakan tadi bahwa sudah ada orang yang berhasil meluluhkan hatiku dan itu bukan kamu. Bukan kamu. Cukup tak perlu melanjutkan usaha mu yang sia-sia itu.

Sebelum kenal denganku hidupmu baik-baik saja bukan?
Kembalilah ke kehidupanmu dulu, kehidupan sebelum berkenalan denganku.
Aku tak tau pasti seperti apa hidupmu dulu, tapi pergilah. Putar arah kemudi hidupmu segera. Jangan percaya pada quotes yang sering kamu baca tentang "tidak ada penantian yang sia-sia". Tolonglah demi kebaikanmu, kamu akan menyesal dan merasa kecewa pada diri sendiri karena menunggu balasan dari perasaanku yang memang mati untukmu.

Pergilah.
Berhentilah.
Tak perlu menanti balasan perasaan dariku yang memang tak bisa menerima.
Kamu berhak bahagia dengan hidupmu.
Jangan pernah biarkan hidupmu hancur berantakan karena luka yang aku sebabkan.

Ucapkan selamat tinggal segera

Dan terimakasih,
Untuk kamu yang dari dulu menanam perasaan padaku.
Untuk kamu yang dari dulu mencintaiku dengan sangat.
Maaf, kamu harus mengakhirinya segera.

Bukan maksudku melukaimu.
Aku hanya tak ingin kau berharap lebih.
Karena aku sudah mencintai orang lain.
Karena itu aku mengabaikanmu.
Sebab aku mengaharpkan orang lain, jadi aku tak ingin kamu mengharapkanku.

Kamu pasti akan lebih bahagia jika melepaskan sesuatu yang memang tak bisa bersamamu.
.
.
Wotu, 4 april 2019

*****************************************

Panjang tidak?
Barusan loh nulis sepanjang ini wkwkwk
Jujur ngetiknya sampai nyesek gimana gitu hehehe..

Jangan lupa voment yah😽😽
Have a nice day✨
Yang sedang UNBK, semangat ya♥
Semoga sukses kedapannya
Semoga bersama dengan pilihanmu adalah memang jalan yang terbaik.
Semoga dengan kamu mengabaikanku
Rasaku juga akan turut abai🐣

PerkataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang