"jangan berkata jika akhirnya engkau berdusta, jangan berjanji jika akhirnya kau mengingkari, karena cinta tak pernah mengajarkan itu semua"
.Happy reading guys ❣️
Sorry Typo bertebaran hehe
.Jangan berjanji jika tak berniat menepati.
Jangan berjanji tidak akan mengulangi jika pada akhirnya menyakiti dengan kesalahan yang sama.Pada seseorang yang pernah berjanji untuk tidak meninggalkan, apakah kabarmu masih baik?
Pada seseorang yang berjanji akan terus ada untukku tapi nyatanya pergi bersama sahabatku, apakah kau bahagia?Pada seseorang yang sering kali kuberi kesempatan dengan janji tidak akan mengulangi kesalahan dimasa lalu, Kemana kau sekarang?
Pada akhirnya semuanya akan meninggalkan, Kekasih, teman, sahabat. Nyatanya semuanya akan pergi ketika saya sedang butuh.
Entahlah, seperti pada akhirnya aku akan menjadi orang yang terbuang lagi. Pada akhirnya aku akan menjadi sampah lagi. Pada akhirnya aku akan tetap mencintaimu juga.
Yang bodoh itu kalau kita terus percaya pada orang yang jelas akan menyakiti, and see i am a stupid girl, karena kamu.
Apakah cinta membuat bodoh?
Tidak. Hanya saja kau mencintai orang yang salah.
Apakah janji akan terus menjadi kebohongan?
Tidak. Asal kau jangan terus percaya saja dengan janji manis yang berakhir menyakitkan.Cinta itu sebenarnya indah, saling menyempurnakan, menyatukan perbedaan, menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Cinta juga sederhana, kalau tidak bisa membuat tertawa setidaknya jangan menciptakan luka, itu saja.
Tapi karena di bumbui dengan kebohongan dan janji manis yang tidak pernah terbukti, cinta menjelma neraka dengan seketika.
Karena orang-orang seperti kamu, orang-orang yang membuat cinta menjadi neraka. Menodai ketulusannya,
Semoga lekas sadar, tak usah berjanji jika hanya ingin membahagiakan dengan kebohongan.Janji adalah kalimat penenang yang akan berakhir dengan kebohongan.
~Wotu, 14 Mei 2019.-----------------------------------------------------------------
Long time no see guys ❣️
Apa kabar nih?
Rindu gak sama author yg gemesin ini? Hehe
Akhir-akhir ini mood nulis lagi down banget, sorry yahSelamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Perkata
RomanceTulisan ini saya dedikasikan untuk kamu dan mungkin diriku sendiri, yang belum bisa berdamai dengan sebuah perpisahan. "Tak mengapa, kau bahagia saja. Terluka itu bagianku" -Luwu Timur, 15 Maret 2019 ----------------------------------------- Menulis...