.
.
.
🌼🍃🌼🍃🌼
" Love Change "
🌼🍃🌼🍃🌼
.
.
.
.
Byun Baekhyun adalah namja yang berasal dari bucheon pindah ke Seoul. Baru 1tahun dia pindah keseoul dikarenakan mendapatkan undangan dari sekolah terbesar diseoul bernama SM Senior High School.Dikarenakan Baekhyun yang mendapatkan nilai hampir sempurna membuat SHS SM mengundang Baekhyun agar bersekolah disana tanpa di minta biaya sampai lulus.
Kedua orang tuanya sudah tidak ada, entah kemana. Jadi Baekhyun meminta izin kepada Neneknya yang sudah merawat ia sejak kecil untuk dirinya pindah keseoul dan neneknyapun mengizinkannya.
..
.
..
06.30KSTBaekhyun baru saja selesai mandi, kini ia sudah memakai seragam sekolahnya waktu Junior High School karena belum mendapatkan seragam dari sekolah barunya
Hari pertama biasanya MOS. Baekhyun sekarang memilih untuk masak didapur. Ia tinggal diapartemen yang kecil, memiliki dapur, kamar mandi 1 dan 1 kamar lalu ada 1ruang tamu tetapi kecil.
Ia memasak nasigoreng kimchi, setengahnya ia makan dirumah sebagai sarapan dan setengahnya lagi untuk dibawah kesekolah.
..
Skip
..
07.00KST
Baekhyun celingak celinguk didepan gerbang karena bingung harus kemana, sekolahan barunya sangat luas sampai ia tidak tahu harus jalan kemana
Ada seorang namja berkulit agak gelap baru memasuki gerbang sekolah dan mendekati Baekhyun yang sedang menatapnya
"hei, anak baru juga kan?" Tanya namja itu sambil tersenyum manis. Baekhyun sempat terpesona dengan senyumannya yang menurutnya sangat cocok diwajahnya.
"iya" Jawab Baekhyun singkat, ya Baekhyun tidak pandai bergaul dan mengobrol dengan orang yang baru ia lihat/kenal.
"aku juga, mau masuk bersama? Sepertinya kau juga sendirian datang kesini kan?". 'dia sngat friendly' Batin Baekhyun menatap namja didepannya ini.
"oh iya, kenalkan aku Kim Jongin panggil saja kai, siapa namamu?"
"Byun Baekhyun"
'dia sangat dingin.. Tetapi dia sangat manis' Batin Kai menatap Baekhyun.
"yuk" Kai memutuskan mengajak Baekhyun kedalam dan Baekhyun hanya menganggukan kepalanya lalu mengekori Kai
..
.
..
Mereka sudah baris dengan rapih dilapangan, Baekhyun berdiri dibarisan belakang dan belakangnya dia adalah kai."silahkan kalian berkenalan dengan teman kalian yang ada dikanan, kiri, depan dan belakang. Kami beri waktu 5menit" Kata sang Ketua acara MOS
"hallo, aku Kyungsoo, siapa namamu?" tanya Namja berwajah imut didepan Baekhyun. Baekhyun menerima jabatan tangan Kyungsoo, "Byun Baekhyun"
"semoga kita bisa berteman dengan baik!" Kata Kyungsoo riang, "hei Lu, kenalin dia Baekhyun. Sangat cantik wajahnya" Kata Kyungsoo ketemannya yang berada disebelah kanannya.
"wah kau sangat cantik, kenalkan aku Luhan" Ujar Luhan lalu Baekhyun tersenyum tipis "Byun Baekhyun" menerima Jabatan Tangan Luhan.
"apa kau orang asia?" Tanya Kyungsoo menatap Kai yang berada dibelakang Baekhyun, Kai yang merasa ditanya menaikkan sebelah alisnya, "naeun? Hahaha aku orang Korea Asli"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change <END>
FanfictionBagaimana kisahnya Byun Baekhee yg dikenal banyak orang, memiliki sifat ceria, ramah dan suka senyum kesemua orang berbeda dengan Byun Baekhyun yang pendiam, tak bisa bergaul, jarang senyum, dan cuek sekaligus dingin? Park Chanyeol adalah kekasih se...