23

3.6K 326 16
                                    

.
.
.
🌸❤🌸❤🌸
" Love Change "
🌸❤🌸❤🌸
.
.
.


.
"Eommaaa!!" Teriak Baekhee yang baru memasuki rumahnya, "kenapa sayang?" Tanya eomma byun yg baru saja keluar dari kamarnya, "eomma... Byun Baekhyun, mengajak kita untuk tinggal bersama dimansion besar miliknya!" Ujarnya dengan riang.

eomma byun menoleh, ia berdiri dan mendekat ke Baekhee "apa?! Byun baekhyun?!"

"Hm, kembaranku!... anak laki-lakimu!"

Eomma byun terdiam ditempat, Baekhee merasa heran. Ia memegang lengan eommanya "kita bisa kumpul lagi!" Ujar Baekhee dengan riang. Eomma byun justru menggelengkan kepalanga, ia mengusap kepala Baekhee dengan perasaan sayangnya.

"Kau saja yg tinggal... eomma tetap disini. Eomma tidak bisa bertemu dengan Baekhyun sekarang... karena eomma belum siap"

"Apa maksudnya eomma?"

"Eomma sudah menyakitinya... hiks.. eomma tidak bisa" eomma Byun memilih untuk pergi kekamrnya dan menguncinya dari dalam. Baekhee menatap sedih pintu kamar eommanya yg sudah tertutup rapat

"Aku tidak boleh egois, aku harus tetap tinggal dengan eomma" Baekhee memilih untuk naik keatas, kekamarnya.
.

.

.
"Woahh.. besar sekali" gumam Baekhyun melihat mansionnya sendiri dari depan, lucas membuka pintu mobil untul Baekhyun. Lalu baekhyun turun dengan anggunnya, lalu Chanyeol ikut keluar dari mobil dan berjalan beriringan Dengan Baekhyun.

"Kau tinggal sendiri untuk malam ini?" Tanya Chanyeol, Baekhyun melirik Lucas, ia juga penasaran apkah ia tinggal sendiri untuk sementara "ahh iya tuan... dimansion ini hanya Tuan Muda yg tinggal, kami para pekerja tidur dirumah sederhana yg terletak dihalaman belakang mansion ini, jaraknya 200meter" ujar Lucas.

Changeol menatap tajam lucas, "bagaimana bisa para pekerja tidak tinggal satu atap didalam mansion ini?! Kalau terjadi apa-apa dengan tuan muda mu bagaimana?!" Tanya Chanyeol dengan nada rendahnya.

Lucas tersenyum "tenang saja tuan chanyeol, kami memiliki cctv diseluruh sudut mansion dan memiliki cctv dihalaman depan. Selain itu, disini memiliki penjaga mansion yg bersenjata dan penjaga mansion selalu berkeliling diluar mansion selama 2jam sekali dan didepan gerbang terdapat 5penjaga mansion yg profesional dan bersertifikat"

chanyeol menghela nafas leganya "okey, good.". Baekhyun menatap lucas dengan tatapan polosnya "apakah.. ini tidak terlalu berlebihan? Aku bukan anak presiden korsel dan juga tidak memiliki batang emas didalam mansion ini kenapa sampai segitunya?"

"Tuan byun hanya tidak ingin tuan muda kenapa-napa dan juga didalam mansion ini ada beberapa barang yg terbuat dari emas" jawab lucas yg membuat Baekhyun takjub.

"Silahlan masuk saja tuan, didalam sudah disediakan makan malam" ucap Lucas diakhiri dengan membungkukan badannya dengan sopan. Chanbaek membungkuk kembali lalu mereka berbalik dan masuk kedalam mansion milik Byun Baekhyun.

"Woahh.. aku seperti pangeran didalam cerita dongeng"

"Ralat. Kau seperti cinderella"

Baekhyun mempoutkan bibirnya dan memukul lengan Chanyeol dengan keras, Sedangkan yg dipukul hanya terkekeh pelan.

"Selamat datang tuan muda dimansion" ucap serentak para maid membuat Baekhyun terkejut,Chanyeol sering disambut seperti ini oleh maidnya jadi ia tidak kaget lagi.

Chanyeol mengulurkan tangan kanannya dan tangan kirinya ia kebelakangi, lalu badannya sedikit menunduk dan agak condong kedepan "saya akan menunjukan jalan untukmu, tuan putri" ucap Chanyeol.
.

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang