15 - berubah

3.3K 431 43
                                    

.
.
.
🌼❤🌼❤🌼
" Love Change "
🌼❤🌼❤🌼
.
.
.


.
1tahun kemudian
Mereka sudah naik kelas. Sekarang Baekhyun duduk di kelas XI bersama dengan Luhan dan Kyungsoo. Mereka tampak mengobrol dan bercanda. Ya, Baekhyun mengalami perubahan sedikit, ia jadi banyak mengobrol, tertawa dan tersenyum.

Tetapi itu masih ia tunjukan hanya pada Luhan, Kyungsoo dan Kai.. Tidak untuk Chanyeol dan Sehun.. Why? Pertama, Baekhyun masih menghindari Chanyeol dari kejadian dirumah sakit itu smpai sekarang bahkan Baekhyun tidak menjawab teguran dari  Chanyeol.

Kedua, Sehun. Dia tahu perasaann Sehun padanya melalui Luhan. Baekhyun juga ikut menjauhi Sehun, ia hanya akan menjawab tegurannya dan yeah sekedar itu saja tidak lebih. Sehun juga tidak menyadari kalau Baekhyun menjauhinya karena yang ia tahu memang Baekhyun itu dingin dan cuek.

Jadi selama satu tahun ini Baekhyun tidak mengetahui lagi bagaimana kabar Baekhee, beberapa bulan lalu Chanyeol pernah meminta Baekhyun untuk datang menjenguk baekhee tapi Baekhyun menolak karena takut menganggu momen kedekatan Chanbaekhee.

Chanyeol yang tau alasan itu tak suka, ia menjelaskan kalau ia sama sekali tidak menganggu tetapi Baekhyun tetap Baekhyun, keras kepala.

Baekhee juga selama setahun tidak sekolah, ya sebenarnya Baekhyun penasaran dan juga khawatir kenapa Baekhee belum juga kesekolah.

Tap tap tap

Suara langkah kaki mengalihkan perhatian Baekhyun, ia melihat Chanyeol masuk kekelas dengan ekspresi biasa saja dan duduk dibelakang pojok. Ia menaruh tasnya, lalu pergi keluar lagi.

Baekhyun bertanya-tanya kenapa Chanyeol tidak menyadari kehadirannya, biasanya Kemarin-marin Chanyeol SELALU menyapanya. Baekhyun tak mau ambil pusing, lgipula ia juga sudah melupakan Chanyeol.

Ya walaupun sedikit
.




.







.
Sudah tiba waktunya istirahat, Baekhyun diajak kekantin oleh Luhan dan Kyungsoo. Mereka bertiga akhirnya kekantin bersama, lalu mereka baris untuk mendapatkan makanan.

Banyak anak baru kelas X yang memiliki wajah cantik ataupun tampan, dan salah satu namja tampan tengah mendekati Baekhyun yang tengah mengobrol dengan Kyungsoo dan Luhan

"Ekhem! Hallo sunbae-nim?" Sapa namja tampan itu yang bernametag Bae Jinyoung.

Baekhyun hanya membalas dengan senyuman tipisnya, sedangkan Luhan dan Kyungsoo menahan histerisnya melihat namja tampan yang menyapa sahabatnya itu.

"Eum... Boleh minta id line or something supaya bisa berkomunikasi hehe" katanya dengan kekehan diakhirnya. Baekhyun menggelengkan kepalanya, "aku tidak memiliki ponsel" jawabnya dengan kebohongan.

Baekhyun hanya malas menambah orang lain didalam hidupnya karena orang terdekatnya saja sudah lebih dari cukup untuknya

Saat Jinyoung mau minta kembali tetapi tidak bisa karena giliran Baekhyun untuk mengambil makanan miliknya. Jinyoung menghela nafasnya dan ia segera pergi entah kemana.

Kini Baek, Kyung, Lu sudah dapat makanannya masing-masing dan mencari tempat yang kosong, tenyata ada ditengah-tengah akhirnya mereka memilih duduk disana bertiga
"Kenapa kau menolaknya?" tanya Luhan sambil menyuapkan satu suapan kedalam mulutnya.

"Hanya tidak ingin" Jawab Baekhyun santai, ia tidak memakannya tetapi ia hanya memainkan nasi putihnya dengan sumpit. Kyungsoo merasa sedari tadi pagi Baekhyun tidak beres, "wae? Apa ada yang menganggumu dipagi hari sampai sekarang moodmu seperti nya tidak bagus" kata Kyungsoo.

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang