25

3K 279 14
                                    

"Kenapa?" Tanya Chanyeol dengan nada sedihnya, "bagaimana bisa lelaki dengan lelaki menjalin sebuah hubungan?jangan gila park Chanyeol"

"Memangnya kalau menjalin hubungan harus memandang jenis kelamin? Kalau aku mencintainya itu sudah cukup untuk alasan kita menjalin sebuah hubungan"

"Tetap saja, eomma menentangnya"

Yoora menatap eommanya dengan tatapan kecewanya, "eomma tidak mau Chanyeol bahagia?" Tanyanya dengn suara yang lantang, Eomma park menatap tajam yoora, "jangan konyol, semua orangtua pasti mau anaknya bahagia! Lagipula baekhee anak yang manis dan aku melihat bahwa chanyeol bahagia dengan baekhee"

Chanyeol tersenyum remeh, "baekhee? Yang eomma lihat itu semua palsu, baekhee menuntut aku untuk menjadi kekasihnya karena suatu alasan. Aku juga menganggap baekhee sebagai adik kecilku"

"Tetap saja kau harus bersama baekhee, kalau kau dengannya itu terlihat normal! Jika kau bersama baekhyun maka itu terlihat tidak normal!"

"ADA APA RIBUT-RIBUT?!" Teriak tuan park yang baru saja keluar dari kamarnya, yoora menyilangkan kedua tangannya "tanya saja pada istrimu Tuan Park"

"Park yoora!" Peringat Eomma Park yang marah karena yoora bicara tidak sopan

"Ada apa, Park Seo hyun?" Tanya Tuan park, suami dari Eomma Park namanya Park Seo Hyun.

"Anakmu sudah kehilangan akal, dia bilang bahwa ia menjalin hubungan dengan teman sesama jenisnya Byun Baekhyun" kata Eomma Park dengan wajah menahan amarahnya.

"Maaf Appa, aku tahu ini memalukan tetapi aku tidak bisa menahan perasaanku padanya... aku mencintai-"

"Bukankah kau sudah memiliki baekhee?"tanya Tuan park menatap Chanyeol, "aku hanya menganggap dia sebagai adikku appa,tidak lebih"

"Dia menyukaimu bukan? Kenapa kau malah lebih memilih seorang namja dibandingkan dengan seorang yeoja cantik?"

Chanyeol menghela nafas, "appa, mencintai tidak perlu memandang-"

"Putuskan! Aku tidak mau memiliki anak gay!"

Chanyeol menatap marah ayahnya dan ibunya.

.
Brak
.

"CHANYEOL PERGI DARI RUMAH!" Setelah itu Chanyeol pergi kekamarnya dan mengemasi barang-barangnya.

Yoora menatap kesal kepada orangtuanya, "kalian benar-benar egois!" Yoorapun menyusul Chanyeol.

.

.

.
Ruang tamu
"Maaf menganggu. ada tamu Tuan, Nyonya" kata seorang maid yang di belakangnya terdapat Baekhyun, lalu ia pergi dari sna. "perkenalkan nama saya Byun Baekhyun" Baekhyunpun membungkukn badannya

Tuan Park yang tengah menonton berita segera menolehkan kepalanya setelah mendengar nama yg disebutkan, "jadi kau yang bernama-..."

Tuan Park menggantung kalimatnya, ia bangkit dri duduknya dan melihat baekhyun dari atas sampai bawah. "Baekhee? Apa kau potong rambut? Dan apa kau operasi pita suara?"

"A-aniyaa paman park, saya kembaran Baekhee. Nama saya Byun Baekhyun dan saya laki-laki"

"Hallo eomma appa!" Sapa Baekhee yang baru saja datang dan berdiri disebelah Baekhyun, "oppa tidak duduk?" Tanyanya dengan wajah polosnya.

"Kalian kembar?!" Tanya Eomma Park dengan wjah terkejutnya, "ne, mereka anakku dan juga kembar" sahut Eomma Byun yang baru saja datang.
.

.

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang