7 - menginap?

3.9K 484 25
                                    

.
.
.
🌼❤🌼❤🌼
" Love Change "
🌼❤🌼❤🌼
.
.
.

.
"eskrim vanila sangat enak, cobalah!" Kata Kai menyuapkan satu suapan eskrim kepada Baekhyun, Baekhyun menerimanya dengan baik dan menggelengkan kepalanya "strawberry lebih baik" ujarnya langsung menyuapkan satu suapan sendok eskrim ke kai.

Kai sudah begitu merasa senang karena disuapkan oleh Baekhyun tetapi itu tak berlangsung lama, karena...

Baekhyun menyuapkan itu kepada Chanyeol juga, "enak kan?" Ujarnya dengan suara lembutnya.

'ck, menyebalkan!' Batin kai yang sudah merasa kesal karena Baekhyun tidak memperlakukannya sebagai semestinya.

Chanyeol tersenyum tipis dan menganggukan kepalanya, "ya benar, strawberry enak" ujarnya dngan suara lembutnya juga.

Chanyeol Merasa ada hawa yang tak enak segera menoleh kearah Kai dan benar saja, ia mendapati wajah sahabatnya yang tengah murung

"ada apa dengan wajahmu? Bukankah tadi wajahmu sangat senang?" Tanya Chanyeol yang melihat raut wajah Kai. Kai memanyunkan bibirnya, "molla"

"ayolah jangan seperti wanita, aku benci jika ada seseorang yang tak menyukai akan sesuatu hal tetapi tak langsung bilang malah menyembunyikkannya, memangnya lelaki ini peramal eoh?"

Kai menyerah, "aku cemburu, kau menyuapi Chanyeol juga" ucap kai dengan jujur. Baekhyun menahan tawanya dan akhirnya tawanya meledak

Dua namja didepannya ini bukan kaget atau merasa bingung tetapi malah terpesona melihat tawa lebar Baekhyun yang baru pertama kali mereeka lihat.

"bodoh hahaha" Baekhyun masih terus tertawa tak tahu bahwa dua namja didepannya ini ikut tersenyum lebar melihat raut wajah tawa indah Baekhyun

Sudah puas tertawa, Baekhyun berdehem sebentar dan terkejut melihat kedua temannya yang menatapnya dengan ekspresi bodohnya.

Bugh

Baekhyun berhasil membenturkan kedua pala mereka berdua. Chanyeol dan kai meringis kesakitan.

"apa yang kau lihat?!" Tanyanya dengan raut wajah datarnya. "kau terlalu cantik saat tertawa makanya aku tertegun melihat wajah cantikmu" Kai selalu jujur kalau berurusan dngan Baekhyun.

"a-aku hanya... Aku hanya terkejut bahwa kau ternyata mirip dengan baekhee" Ujar Chanyeol, sebenarnya itu hanya alasan baginya.

Kai menampar lengan Chanyeol, "hei jangan sama-samakan Baekhyun dengan kekasihmu! Baekhyun-ku jauh lebih cantik!"

"baekhyun-ku?" Chanbaek mengeluarkan kata bersamaan. Kai tersenyum idiot kearah baekhyun, "iya Baekhyun milikku"

"dan kau bukan milikku" celetuk Baekhyun

"pffttt—" Chanyeol harus menahan tawanya karena menerima tatapan membunuh dri sahabatnya, kai.
.

.
.
.

.
"aku saja, kau pulanglah!" Kata Kai dengan tangannya yg ia kibas-kibaskan seperti mengusir Chanyeol untuk pergi.

"lebih baik kau pulang duluan kai, rumahmu berlawanan arah dengan apartemenku" jelas Baekhyun, Kai menghentakkan kakinya kesal.

"ck, ayolah kai jangan ngambek" Bujuk baekhyun menarik-narik lengan Kai. Kai menggelengkan kepalanya, "ada syaratnya!"

"baiklah apa itu?"

"peyuk~"

Chanyeol harus menahan wajah jijiknya melihat tingkah bodoh kai. Chanyeol sebenarnya juga sedikit terkejut ternyata Kai berbeda jauh dari sifat yg biasa dia lihat, ia baru tahu sifat aslinya akan keluar jika berdekatan dengan Baekhyun dan tidak diliat banyak orng, hanya aku.

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang