chap 16

3K 430 19
                                    

.
.
.
🌼❤🌼❤🌼
" Love Change "
🌼❤🌼❤🌼
.
.
.



.
*Baekhyun POV*

Jam sudah menunjukan hampir tengah malam tetapi aku yang sudah memakai piyama tidur belum juga berbaring dan menutup kedua mata puppyku.

Aku masih memikirkan sikap Chanyeol yang sangat berbeda dari sbelum-sebelumnya. Apakah karena aku selama ini ketahuan sedang menjauhinya? Atau Chanyeol merasa sakit hati karena aku belum membalas cintanya?

Hah, memikirkan itu semua membuatku semakin pusing. Seharusnya aku tidak usah memikirkan Chanyeol, karena aku tidak menyukainya. Ya aku tidak menyukainya....

Aku memegang dadaku yang terus berdebar, aku tak yakin dengan diriku sendiri. Hatiku dan pikiranku belakangan ini sangat bertolak belakang. Hatiku menyuruhku untuk membalas cinta Chanyeol sebaliknya pikiranku menyuruhku untuk menjauhinya dan biarkan dia menjalani hidup bersama baekhee.

Aku mengepalkan kedua tanganku dan memukul bantal yang ada dipakuanku berulang-ulang kali, aku kesal kenapa emosiku belum kunjung reda!. Aku memilih untuk menarik selimut sampai menutupi seluruh badan mungilku ini.

Oke, lupakan semuanya.

*Baekhyun pov end*

.
07.00KST
Bel masuk sudah berbunyi, namja mungil yang baru memasuki gerbang berlari dengan cepat menuju kelas karena pelajaran pertama gurunya killer jadi ia tidak mau telat dan dihukum lari dilapangan

Srett

Tas baekhyun ditarik begitu saja dengan namja tinggi yang entah kenapa sekarang rambutnya di comma hair, 'tampan' Batin Baekhyun menatap wajah tampan itu yang tengah menatapnya.

"Ayo kita kekelas bersama" ujarnya dengan suara beratnya. 'Sial, aku kan mau melupakan dia' Batin Baekhyun dengan kekesalannya yang kini terpendam.

Cklek

"Oh Park Chanyeol dan Byun Baekhyun! Tahukah kalian jam berapa sekarang?" Tanya Guru matematika. Baekhyun menghela bafas beratnya, sepertinya ia harus lari dilapangan saat ini.

"Kami hanya telat 2menit saem" kata Chanyeol dengan sopannya, "pilihlah, mengerjakan soal yg bapak kasih atau lari dilapangan selama 20putaran" Kata Guru itu.

Chanyeol payah dalam matematika, rasanya ia mau lari saja dilapangan. Baru saja Chanyeol mau mengatakan, Baekhyun sudah menyela terlebih dahulu "kerjakan soal" katanya.

"Oke kalian berdua duduk diluar kelas dan tunggu soal yang akan aku bikin" setelah itu Chanbaek keluar kelas, kini tampak canggung. Tak ada pembicaraan sama sekali, Chanyeol yang biasanya banyak bicara kini hanya diam menatap lapangan.

"Dimana baekhee?" Tanya Baekhyun melirik Chanyeol sekilas, "untuk apa kau menanyakannya? Dia sudah keterlaluan kemarin denganmu" jawab Chanyeol tanpa menoleh ke Baekhyun. Baekhyun memutar bola matanya malas, "itu hanya masalah biasa"

"Biasa untukmu, tetapi masalah besar untukku"

"Itu tidak ada hubungannya denganmu sama sekali"

"Jawabanmu.... Jawabanmu membuat aku semakin aku menyukaimu!"

Deg

Baekhyun hanya diam, dia tak bisa menjawab. Jantungnya berdetak sangat cepat, bukan hanya Baekhyun tetapi Chanyeol juga.

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang