Tok tok
"Tuan muda?"
tok tok tok
"Tuan muda?"
Tok tok tok
lucas berniat untuk membuka sedikit pintunya tetapi ternyata dikunci dari dalam, kamar utama ini kedap suara jadi kemungkinan Baekhyun tidak bisa mendengar suaranya, tetapi kalau ketukan pintu pasti akan terdengar
Lucas menyerah untuk terus mengetuk pintu besar itu, ia memilih untuk kembali keruang keluarga yg dimana disana terdapat Tuan Byun yg tengah duduk disofa sambil menonton TV
"Maaf tuan! Tuan muda belum bangun"
Tuan Byun menggelengkan kepalanya pelan, ia melirik jam tangannya dan sudah menunjukan jam 10.00 tapi putra kesayangannya belum kunjung bangun.
"Yasudah biarkan saja, aku akan tetap menunggu disini" kata Tuan Byun yg melanjutkan menonton TVnya, Lucas memilih untuk berdiri disamping tuan muda duduk
..
.
"Hoamm!!!"Chanyeol mengusap wajahnya, lalu kedua matanya terbuka sedikit demi sediki. Ia merasa tangannya seperti memeluk guling, saat ia melihat kebawah ternyata ia memeluk Baekhyun.
Chanyeol tersenyum senang, ia mengecup pucuk kepala Baekhyun dan tangannya yg kekar itu mengusap rambut Baekhyun dengan sangat pelan-pelan dan hati-hati, ia hanya takut Baekhyun akan terbangun.
Chanyeol masih ingat bagaimana mereka yg melakukan kegiatan dewasa dimalam hari selama 2ronde, ya mereka melakukan itu setelah mandi.
Chanyeol merasa badannya lengket dan tidak nyaman, ia memilih untuk bangun terlebih dahulu dan membersihkan diri dikamar mandi yg berada didalam kamar Baekhyun.
..
.
chanyeol sudah selesai mandi, ia memilih baju dilemari. Semuanya milik Baekhyun, ia mencari hoodie yg besar. Chanyeol tahu kalau Baekhyun itu suka mengkoleksi hoodie oversize.Ada beberpa pilihan, Chanyeol memilih warna hitam dan memakainya. Bahkan ia juga memaki celana dalam baru Baekhyun yg masih didalam bungkusan, ukurannya sangat ngepas bahkan kekecilan sedikit membuat Chanyeol mendesah berat.
"Okey ini hanya untuk sementara" gumamnya.
Chanyeol menarik celana bahan Baekhyun yg berukuran sampai selutut.
"Eunghh"
Lenguhan indah itu menyapa telinga besar Chanyeol, Chanyeol dengan terburu-buru memakai celananya dan menghampiri si mungil yg tengah meringkuk
chanyeol langsung mengambil ponselnya dan
ckrek
Ia mengabadikannya."Chanyeollie~~"
Chanyeol menyimpan ponselnya dan mendekati kekasih mungilnya "iya sayang?" Jawabnya dengan nada halus dan lembut, ia mengusap pipi Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change <END>
FanfictionBagaimana kisahnya Byun Baekhee yg dikenal banyak orang, memiliki sifat ceria, ramah dan suka senyum kesemua orang berbeda dengan Byun Baekhyun yang pendiam, tak bisa bergaul, jarang senyum, dan cuek sekaligus dingin? Park Chanyeol adalah kekasih se...