.
.
.
💙🌼💙🌼💙
" Love Change "
🌼💙🌼💙🌼
.
.
.
15.00KST
"Ahh maaf membuatmu menunggu, aku lupa bilang kalau hari ini aku dijemput" Kata Baekhyun yang baru keluar dari kelas. Chanyeol mengerutkan keningnya pertanda ia bingung, "dijemput siapa?" tanyanya."Eum.. kemungkinan supir appa"
Chanyeol berfikir sejenak, "appa? Bukankah orangtuamu-"
"Appaku masih hidup, dia ingin bertemu denganku. Aku sebenarnya menolak karena dia sudah mencampakkan aku tapi kalau difikir-fikir aku harus tahu alasannya mengapa dia meninggalkanku"
"Woahh kau bicara panjang lebar dan juga... kau sudah dewasa rupanya ya hahaha" ledek Chanyeol sambil menepuk-nepuk kepala Baekhyun sedangkan Baekhyun hanya mempoutkan bibirnya.
"Baiklah,ayo aku antar kedepan" Ujar Chanyeol merangkul bahu sempit Baekhyun.
..
.
"Woahhh lihat dia sangat tampan"
"Hei dia mirip bintang iklan di indonesia itu!"
"Ohhh! Benar!! Dia sngat mirip!"
"Aku fansmu!!!"
"Astaga berisik!!!" Umpat Kai tiba-tiba yang berada disamping Chanbaek yang tengah berdiri dibelakang kumpulan yeoja yang sangat berisik itu.
"Sepertinya ada anak baru" kata Chanyeol dengan santainya, "pabo! Mana ada anak baru yang msuk disore hari" sahut kai sambil memukul punggung Chanyeol. Baekhyun memilih untuk masuk kedalam kumpuln yeoja itu.
Chanyeol dan kai melotot "baekhyun! Jangan masuk sarang para fangirl!!!" Teriak Kai dengan hebohnya.
Baekhyun dengan susah payah terus menerobos kumpulan yeoja yang terus berteriak melengking, sedikit lagi ia sampai didepan.. dan saat ia sudah didepan... ia hanya menatap datar seorang namja berpakaian kantoran,rambut di hair up dan namja itu memegang papan yang bertuliskan nama dirinya.
"Tampann!!"
"Tampan dari manany" gumam Baekhyun setelah mendengar teriakan para yeoja disekelilingnya. Baekhyun mendekat lalu lucas yang tadi hanya diam memegangi papan kini ia membungkuk hormat ke Baekhyun.
Tiba-tiba suara hening dan hanya tersisa suara teriakan kai dan juga Chanyeol yang terus memanggil Baekhyun. "Apa appa yang menyuruh kau kesini?" Tanya Baekhyun dengan sopan dan suara yg halus.
Lucas kembali tegap dan tersenyum, "benar tuan muda, silahkan masuk kedalam mobil" Lucas membukakan pintu belakang yang khusus untuk penumpang tempati, Baekhyun menoleh dulu kebelakang dan menemukan kepala Chanyeol dan Kai yang melihat kearahnya.
Tinggi mereka kan diatas rata-rata jadi keliatan deh dengan jelas muka Chanyeol dn Kai dipaling belakng kumpulan fangirl
Chanyeol menerobos para yeoja dan berhasil berada dihadapan Baekhyun,"kabari aku jika ada masalah" ujar Chanyeol dan diangguki oleh Baekhyun. "Dan kau!" Chanyeol menoleh dan menatap tajam lucas yang ada dihadapannya "kalau dia terluka, akan kubunuh kau!"
"Saya akan menjaga tuan muda dengan baik tuan" Kata lucas sambil membungkuk hormat. Chanyeol tersenyum kearah Baekhyun.
tangannya membuka pintu mobil, "naiklah" katanya. Baekhyun menuruti perkatan Chanyeol, saat masuk tangan Chanyeol berada diatas kepala Baekhyun (jaga-jaga takut kepentok).
Baekhyun sudah duduk tenang didalam mobil Sebelum ditutup pintu mobilnya,Chanyeol mencium sekilas kening Baekhyun "aku pulang ya,kamu hati-hati" setelah itu Chanyeol menutup pintu mobilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change <END>
FanfictionBagaimana kisahnya Byun Baekhee yg dikenal banyak orang, memiliki sifat ceria, ramah dan suka senyum kesemua orang berbeda dengan Byun Baekhyun yang pendiam, tak bisa bergaul, jarang senyum, dan cuek sekaligus dingin? Park Chanyeol adalah kekasih se...