3 - Teman?

4K 506 58
                                    

.
.
.
🌼🍃🌼🍃🌼
" Love Change "
🌼🍃🌼🍃🌼
.
.
.

.
Hari ketiga disekolah
Baekhyun dan teman-temannya sekarang sibuk mencari pasangan yeoja untuk bertukar kado.

Baekhyun hanya diam memperhatikan teman-temannya yang mencoba mencari yeoja.

"belum ada pasangan?" Tanya Seorang yeoja cantik, Baekhyun kenal siapa yeoja ini. Ya baekhee.

"hm" Baekhyun hanya berdehem, Baekhee menganggukan kepalanya, "mau denganku?" Tanya Baekhee dengan lembut.

"kekasihmu?" Tanya Baekhyun menatap tajam Baekhee, "ahh suho oppa bilang tidak boleh tukar kado kepada teman yang sudah kenal dekat, kita harus mencari teman baru supaya ada topik pembicaraan"

"oh, oke" Baekhyun memberikan kadonya kepasa Baekhee dan baekhee juga memberikan kado kepada Baekhyun.

"aku senang wajah kita mirip dan marga kita sama" Kata Baekhee dengan senyuman cantiknya, Baekhyun mengangguk "ya, nado" jawabnya acuh.

"apa kamu menggunakan make up?" Tanya Baekhee, ia merasa Baekhyun memggunakan makeup tetapi natural

Baekhyun berdecak, "aku laki-laki mana mungkin menggunakan make up"

"tapi inii" Baekhee menyentuh pipi Baekhyun lalu ia mengecek tangannya, "eh benar, kau tidak menggunakan make up.. Wahh kulitmu bagus sekali" puji Baekhee.

Baekhyun hanya menatap datar Baekhee, "jangan melakukan hal konyol lagi atau skinship, lihatlah pacarmu sedang menatap tajam kearahku" Kata Baekhyun dengan wjah datarnya.

Baekhee menoleh dan mendapati Chanyeol yang menatap tajam kearahnya, lebuh tepatnya ke Baekhyun.

"biarkan saja, dia memang overprotektif.. Boleh minta id line mu?"

"untuk?"

"untuk berteman, aku tertarik untuk berteman dekat denganmu!!"

"Byunbae04"

"oke, gomawo chingu~"
.

.
.
.

.
15.00KST

"wahh yeollie, lihat!" Kata Baekhee setelah membuka kado tukeran tadi. Ternyata Baekhyun menghadiahkan satu set pulpen unicorn berwarna pink putih.

"dari Baekhyun,hm?" Tanya Chanyeol lembut sambil fokus menyetir mobil. Baekhee menganggukan kepalanya sembari fokus meneliti lebih detail salah satu pulpen unicorn tersebut.

"aku akan mulai berteman dengannya!"

"dia kasar, aku tidak mengizinkannya"

"aniyaa~ menurutku dia memiliki sifat yang positif, lihat saja dibalik wajah dinginnya itu ternyata dia membungkus unicorn yang lucu ini"

"baiklah, jika dia jahat padamu bilang padaku, arraseo?"

"eum.."

Chanyeol tersenyum tipis, dia senang akhirnya kekasihnya sudah menemukan teman baru. Seperti biasa, dari sekolah dasar sampai dengan sekarang Chanyeol setia berangkat/pulang bareng.

Yeah selain rumah mereka satu komplek tapi beda blok, Chanyeol hanya tidak mau Baekhee jatuu sakit karena suatu penyakit yang diderita Baekhee.

Akhirnya mereka sampai dirumah Baekhee, "aku duluan ya~ bye yeollie" sebelum sepenuhnya turun, Baekhee mengecup singkat pipi Chanyeol dan keluar dari mobil.

Chanyeol tersenyum tipis lagi, ia menancap gasnya untuk meninggalkan rumah Baekhee.

Drt drt

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang