22

2.9K 341 15
                                    

.
.
.
❤🌸❤🌸❤
" Love Change "
❤🌸❤🌸❤
.
.
.

.
Baekhyun sekarang sudah dimobil pribadi miliknya, ya miliknya. Karena Mobil mewah yang tadi menjemputnya disekolah ternyata itu atas nama Byun Baekhyun yang diberikan oleh Appanya. Lucas menjdi supir pribadi Bekhyun juga dan sekaligus menjadi sekretaris Baekhyun nanyi saat Baekhyun menjadi CEO

Awalnya Baekhyun menolak tetapi ayahnya bersikeras untuk memberikannya kepda Baekhyun karena kata appanya "sudah cukup kamu menderita dan hidup dengan keadaan ekonomi yang kurang. untuk sekarang dan seterusnya aku harus memberikanmu kekayaanku,hiduplah mewah Baekhyun dan terus bahagia" itulah kata-kata ayahnya.

Baekhyun terus mengucapkan kata terimakasih, ia tidak menyangka ternyata ayahnya benar-benar kaya.

Sekarang Baekhyun juga diantar ke apartemennya untuk mengambil barang-barang miliknya, dia juga mau pindah karena appanya memberikan mansion mewah untuknya.

Akhirnya sampai diapartemen Baekhyun. "Kau mau ikut masuk?" tanya Baekhyun dengan sopan, "tidak tuan, aku akan menunggu disini" ujar Lucas.

"Tapi jika ada barang besar dan tuan muda membutuhkan bantuan, aku akan membantunya!" kata Lucas lagi. "Sepertinya akan lama, aku belum mempacking barangku"

"aku akan menunggu tuan muda sampai selesai"

"Ahh tidak. Kau kemansion saja duluan, hmm sekitar 7malam kau boleh kembali kesini menjemputku"

"Tapi Tuan muda, saya tidak bisa meninggalkan anda sendirian"

"Aku tidak sendiri, aku nanti akan menelfon kekasihku"

Lucas memilih untuk menurut lalu Baekhyun keluar dari mobil dan berjalan masuk kedalam aprtemen. Lucas juga memilih untuk duluan ke mansion.
.


.




.
Baekhyun sudah keluar dri lift lalu ia berjalan dilorong yg panjang. Sebelum keapartemennya, ia mengetuk pintu Kris. tak butuh waktu lama Kris segera keluar dan mendapati Baekhyun.

"eoh baekhyun, aku sedari tadi menunggumu" Ujar Kris dengan senangnya karrna akhirnya Baekhyun pulang, "mian, ada beberapa hal yang perlu aku ceritakan!" kata Baekhyun antusias. Kris menghela nafas dan wajahnya berubah sedih "mian, aku harus pergi... eommaku datang ke seoul dan dia sekarang menungguku di restoran xxx.. ahh apa kau mau ikut?"

"Aku tidak bisa,aku harus merapihkan brangku.. yasudah sana pergi, Bibi Wu kan tidak suka menunggu"

baru saja kris mau bertanya lagi tetapi ponselnya sudah berdering membuat dia harus buru-buru bergegas pergi. Baekhyun hanya menggelengkan kepala melihat Kris yang terburu-buru.

Baekhyun segera keapartemen miliknya, lalu mengalahkan kakinya untuk msuk lebih dalam. Ia sengaja tidak menyalakan lampu diruang tamu, ia lebih memilih untuk masuk kekamar.

.
Cklek

Gelap. Itulah kamar Baekhyun. Ia duduk diranjang dan melepaskan tasnya dengan asal. Ia membuka lemari panjangnya untuk mengambil handuk dan baju santainya. Ia merasa hari ini harus mandi terlebih dahulu.


.
Cklek
Tapi saat ia mau membuka lemari, ia membeku karena ia mendengar suara pintu terbuka, ia sendiri mana ada orang lain disini selain dirinya.. Ia menoleh dan benar saja Baekhee masuk kedalam kamarnya.

"Mwo?! Baekhee?!"

"Haii baekhyun-ah!" Sapa Baekhee mendekat dan duduk diranjang Baekhyun. Baekhyun menatap tak percaya baekhee, 'bagaimana dia bisa masuk?!' Batinnya.

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang