19

3.3K 395 31
                                    

.
.
.
🌸❤🌸❤🌸
" Love Change "
🌸❤🌸❤🌸
.
.
.

.
*Flashback*


09.00KST
Line

Oh sehun
09.00

Sehun!
09.10

Y, sp?
09.30

Aku Byun Baekhee
Bisa kita bertemu dan membicarakan hal penting?
09.31

Ok, istirahat dikantin
09.40

Tidak! Aku sedang tidak masuk ke sekolah jadi bisakah kita bertemu di kafe xxx?
09.41

Ok, plng sklh
10.00

Baiklah, sampai bertemu nanti
10.02

Y
10.10


.
15.00KST

"Eomma, aku akan keluar sebentar" teriak Baekhee menuruni tangga, Eommanya yang sedang memasak didapur segera berlari kearah ruang tamu untuk menjegat Baekhee "kau tidak masuk karena sakit kan? Untuk apa kau keluar?" tanya eomma Byun.

Ya eomma byun memutuskan untuk berhenti kerja beberapa bulan lalu dikarenakan ia ingin menjaga baekhee dengan baik dan merawatnya.

"Hanya sebentar, untuk mencari udara segar" Kata Baekhee melewati eommanya begitu saja. Eomma byun dibuat heran dengan sifat dan sikap Baekhee yang berubah drastis menurutnya.

Ya memang eomma Byun memperhatikan selama ia sudah jadi pengangguran dan terus merawat Baekhee. Jadi ia bisa melihat dengan jelas kalau Baekhee bukan seperti Baekhee yang ia kenal dulu.

"Apa kau sengaja tidak memakai wig?!" Tanya Eomma Baekhee sedikit berteriak. Baekhee memutar bola matanya malas, "ya aku sengaja!"

.
Kafe xxx

Baekhee memilih tempat diatas lantai 2, biasanya selalu sepi disana. Lalu ia memesan minuman dan tak lama kemudian orang yang ditunggu datang.

Oh sehun dengan wajah dinginnya mencari baekhee saat baru sampai dilantai 2 kafe xxx. Baekhee melambaikan tangannya lau Sehun mendekatinya, ia sedikut terkejut melihat Baekhee yang botak.

"Aku terlihat jelek ya? Haha" Baekhee memulai basa basinya. Sehun hanya mengangguk membenarkan perkataan Baekhee, Baekhee hanya mempoutkan bibirbya.

"Jadi ada apa?" Tanya sehun langsung to the point. Baekhee menatap Sehun, "kau menyukai Baekhyun bukan?" Tanya Baekhee.

Sehun menunjukan smirknya, "tentu saja aku sangat menyukainya". Baekhee tersenyum, "oke, aku sedikit terganggu melihat Chanyeol yang selalu mendekati Baekhyun dan Baekhyun juga terlihat seperti orang yang munafik bukan? Kelihatannya ia tudak suka tapi ternyata dia senang-senang saja didekati kekasihku"

'Cih, wanita sama saja... Semuanya ular' Batin Sehun sambil tetap mendengarkan penjelasan Baekhee, "aku hanya mau kau rebut Baekhyun" ujar Baekhee. Sehun tersenyum tipis, "bukankah kau sahabat Baekhyun?"

Baekhee menatap tajam Sehun, "menurutnya iya, tetapi menurutku tidak. Aku semakin membencinya ketika dia terlihat cantik, sehat arghh aku iri padanya!" kata Baekhee yang kesal sendiri.

Sehun menatap kedua mata Baekhee, "jadilah diri sendiri, aku pergi" Baru saja sehun mau berdiri tangannya ditahan oleh Baekhee, "kau akan membantuku kan? Kau juga akan mendapat kan Baekhyun"

"Sayangnya aku sudah ditolak" Setelah itu Sehun berdiri lalu Baekhee ikut berdiri juga, "aku akan menyakitinya jika dia masih berani mendekati Chanyeol" ujar Baekhee.

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang