.
.
.
🌼❤🌼❤🌼
" Love Change "
🌼❤🌼❤🌼
.
.
..
"ayo masuk" Kata Chanyeol lalu Baekhyun masuk kekamar Chanyeol dan dia disuruh duduk disofa yang waktu itu pernah ia tempati."aku akan ganti baju dengan cepat" Setelah itu Chanyeol mengambil setelan seragamnya dan menuju kekamar mandi.
Baekhyun bosan dan ia berdiri lalu mengelilingi kamar Chanyeol, ia tidak menemukan satu foto Chanyeol bersama dengan Baekhee.
"mereka sepasang kekasih masa tidak pernah foto bareng dan dipajang?" Gumamnya, lalu ia berjalan kearah lemari kaca yang ukurannya sangat tinggi.
Disana terpajang ironman
"omo!!! Woahhh!!"
Baekhyun memegangi lemari kaca itu seakan-akan menembus dan memegangi ironman.
"ini sangat mahal dan dijual terbatas hiks, aku tidak sanggup membelinya"
"ambillah jika kau mau"
Baekhyun segera menoleh dan menghapus airmatanya, "tidak usah" ujarnya.
"ambillah sebagai hadiah karena kau sudah memberiku izin menginap diapartemenmu"
Baekhyun menggelengkan kepalanya dan membalikkan badannya.
Deg
Dada bidang Chanyeol berada didepannya sekarang. Ia mendongakkan kepalanya, 'ohmy, dia sangat tampan' Batin Baekhyun.
"hm?" Chanyeol berdehem menundukan kepalanya menatap kedua mata Baekhyun yang berbinar
'apa yang ia senangi? Sampai matanya berbinar seperti itu' Batin Chanyeol yang betah menatap kedua mata Baekhyun.
'biarkan saja seperti ini, dia tidak akan sadar jika aku hanya diam' Batin Chanyeol lagi. Chanyeol tersenyum tipis memandangi wajah Baekhyun.
Tok tok
"yeol? Kau didalam?"
Bugh
Baekhyun mendorong dada bidang Chanyeol dengan keras membuat dia hampir jatuh jika tak berpegangan dengan ranjang.
Baekhyun menutupi kedua pipinya dan segera berbalik badan.
Cklek
"oh! Ada baekhyun?"
Baekhyun segera membungkuk kearah yoora, "selamat pagi noona" Ucap Baekhyun dengan sopan. "ya selamat pagi. Ayo kita sarapan"
"kita udah sarapan, lagipula sedikit lagi jam masuk sekolah, kita harus cepat" Kata Chanyeol mengambil tasnya dan menarik tangan Baekhyun untuk keluar dari sana.
Yoora memberikan mereka jalan dan menutup pintu kamar Chanyeol kembali, "Baekhyun keluar dengan wajah memerahnya dan Chanyeol keluar dengan wajah bahagianya? Ada apa diantara mereka?" Gumam Yoora bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change <END>
FanfictionBagaimana kisahnya Byun Baekhee yg dikenal banyak orang, memiliki sifat ceria, ramah dan suka senyum kesemua orang berbeda dengan Byun Baekhyun yang pendiam, tak bisa bergaul, jarang senyum, dan cuek sekaligus dingin? Park Chanyeol adalah kekasih se...