.
.
.
❤🌼❤🌼❤
" Love Change "
❤🌼❤🌼❤
.
.
..
Kini sudah jam 9malam, Kris sudah kembali keapartemennya karena permintaan Baekhyun. Sekarang hanya ada Luhan dan Kyungsoo. mereka memaksa Baekhyun untuk memperbolehkan mereka masuk dan menetap sebentar disana."Apa yang terjadi, hm?" Tanya Luhan. Sudah kesekian kalinya ia bertanya seperti ini dan Baekhyun masih belum mau jawab, ia malah menghela nafasnya dengan kasar dan wajah yang sangat amat datar.
"Okey kalo tidak mau cerita, kita berdua akan begadang menunggumu cerita" Final Kyungsoo yang sudah muak melihat Baekhyun yang masih tertutup kepada sahabat nya sendiri.
Baekhyun tidak mau mereka melalukan seperti apa yang dibilang Kyungsoo, ia akhirnya menarik nafas panjang lalu menceritakan semuanya dari awal Chanyeol mengajaknya berbicara sampai berakhir dia pulang dengan wajah yang menyedihkan.
Luhan dan Kyungsoo tentu saja tidak percaya dengan sikap Baekhee yang menurut mereka berdua berlebihan, seharusnya yang dijambak dan dicap buruk itu Chanyeol bukan Baekhyun.
"Jika aku adalah kau, aku akan menjambak balik rambut—"
"dia botak"
"MWO?!" teriak Luhan dan Kyungsoo berbarengan lalu tak lama kemudian mereka berdua tertawa terbahak-bahak, "pfttt HAHAHAHA ayolah jangan bercanda~ jujur saja Baekhee memiliki rambut yang indah" Sahut Luhan dan diangguki oleh Kyungsoo
"Disituasi seperti ini memang ada saatnya untuk bercanda?" Tanya Baekhyun dengan suara rendahnya dan wajah datarnya. Tawa mereka berdua berhenti seketika dan menatap Baekhyun, "tapi dia memiliki rambut baek, kemarin saja masih ada kan?" Kata Kyungsoo.
"Dia memiliki penyakit kanker otak dan rambutnya rontok.. Sepertinya penyakitnya tambah parah jadi rambutnya tidak ada satupun yang tersisa dikulit kepalanya.... Dan yang kau lihat kemarin itu adalah rambut bohongan atau kata lainnya wig"
"Woahhh.. Aku tidak menyangka Baekhee memiliki penyakit separah itu sampai ia menutupinya dengan sempurna" Ujar Luhan dengan wajah terrkejutnya.
"Sepertinya ada yang mengganjal.... Atau ini perasaanku saja" Gumam Kyungsoo yang didengar oleh Baekhyun dan Luhan, "jangam berfikir yang aneh-aneh pada Baekhee bagaimana pun juga dia sahabat kita" Kata Baekhyun.
"Kau masih menganggap sahabatmu?! Duh! Aku sih no!" sahut Luhan. Baekhyun hanya memutar bola matanya malas.
Kyungsoo masih berfikir keras, 'tapi kenapa Baekhee tidak terlihat seperti orang sakit..' Batin Kyungsoo.
"Jadi aku mau menanyakan pertanyaan yang selama ini mengganggu pikiranku, apa kau menyukai Chanyeol?"
Kedua mata puppy Baekhyun membulat sempurna bahkan kedua pipinyapun memerah, "mana mungkin aku menyukai namja brengsek sepertinya" balas Baekhyun.
Kyungsoo menyadari bahwa pembahasannya mulai asik, ia tersenyum melihat pipu Baekhyun yang memerah "pipimu tidak bisa membohongi kita" goda Kyungsoo.
"T—tidak!!!"
"Hahaha jujur saja~"
Baekhyun merasa terpojok, ia tidak tahu ia suka atau tidak pada Chanyeol. Baekhyun mempoutkan bibirnya yang sukses membuat Kyungsoo dan Luhan menatap horor Baekhyun.
"Wae? Kenapa wajah kalian seperti itu?" Tanya Baekhyun yang masih mempoutkan bibirnya. "Ani.. Sejak kapan kau bersikap seperti anak kecil? Mana wajah datarmu!!!" kata Luhan.
Baekhyun terkekeh, "sudahlah.. Aku saja tidak tahu aku menyukainya atau tidak" kata Baekhyun diakhiri senyuman tipisnya.
"Baiklah, aku punya segudang pertanyaan yang bisa menentukan apakah kau menyukainya atau tidak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change <END>
FanfictionBagaimana kisahnya Byun Baekhee yg dikenal banyak orang, memiliki sifat ceria, ramah dan suka senyum kesemua orang berbeda dengan Byun Baekhyun yang pendiam, tak bisa bergaul, jarang senyum, dan cuek sekaligus dingin? Park Chanyeol adalah kekasih se...