10 - perasaan tidak enak

3.6K 446 31
                                    

.
.
.
🌼❤🌼❤🌼
" Love Change "
🌼❤🌼❤🌼
.
.
.



~
Sekarang Baekhyun, Kris, Kai dan Chanyeol di mall. Mau tau kenapa mereka bisa disini?

Jadi ceritanya Baekhyun mau beli bahan-bahan untuk masak disupermarket tetapi kris mengajaknya untuk dimall saja karena biasanya ada tempat pembelanjaan seperti itu dilantai dasar.

Lalu Baekhyun harus bilang pada Chanyeol bahwa ia tak bisa pulang bersama. Nah Chanyeol lagi sama kai saat didepan kelas Baekhyun, saat Baekhyun jelaskan kai memaksakan untuk ikut dan menyuruh Chanyeol untuk menjadi supirnya.

Chanyeol yang tertarik ikut menuruti perkataan Kai. Jadi makanya mereka bisa disini

"kau mau eskrim?" Bisik Chanyeol yang kebetulan berjalan beriringan disamping kiri Baekhyun, "eum? Boleh" Jawab Baekhyun.

"ayo! disana ada eskrim"

Lalu mereka berdua tiba-tiba belok kekiri membuat kai dan kris berhenti dan terheran melihat chanbaek yang jalannya kearah berlawanan.

"mau kemana mereka?" Tanya Kris. Kai mengedikkan bahunya lalu mereka berdua mengikuti arah jalannya Chanbaek.

"apa Baekhyun akan membeli eskrim BR? Woahh! Itu sangat mahal!" Kata Kai menutup mulutnya tidak percaya. Satu cup aja setara dengan uang jajan 2hari Kai.

Kris juga ikut terkejut melihat Baekhyun dan Chanyeol mengantri, tetapi setelah itu ia memicingkan matanya kearah Chanyeol.

"apa Chanyeol orang kaya?"

Kai menganggukan kepalanya, "ya kata orang-orang seperti itu, aku belum lihat rumahnya tetapi dari mobilnya saja sudah sangat mahal"

"sepertinya Chanyeol membelikan eskrim untuk Baekhyun"

"mwo?! Hahaha tidak mung—.... Eoh? Bisa saja sih.. Tapi apa hubungan mereka?! Bahkan Chanyeol sudah memiliki kekasih!!"

"kekasih?"

"ne! Dia memiliki Baekhee!"

Kris hanya diam tak merespon karena dia tak tahu siapa baekhee yang dimaksud oleh Kai. "apa aku harus meminta eskrim pada Chanyeol juga?" gumam kai.

Kris memutar bola matanya malas, "kau hanya sebatas sahabat, dan Aku yakin Chanyeol tidak akan mengeluarkan duitnya hanya untuk membelikanmu eskrim"

Kai tersenyum, "kita coba saja!" Kai berlari kearah Chanbaek yang terlihat sedang mengobro, "eoh kai!" sapa Baekhyun yang menyadari Kai sudah ada diantara mereka.

"kau akan membeli eskrim?" Tanya Kai. Chanyeol dan Baekhyun spontan menganggukan kepalanya, "memangnya kenapa?" tanya Chanyeol.

"belikan aku! Aku kan sahabatmu juga, kau membelikan Baekhyun karena dia sahabatmu kan?" Tanya Kai dengan senyuman tipisnya dan alis kiri yang terangkat.

'sial, aku membelikannya karena aku menyukainya bodoh!' batin Chanyeol, ia ingin sekali menjawab itu tetapi tidak bisa karena ia takut Baekhyun akan menjauhinya.

"sudahlah berhenti meminta eskrim kepada Chanyeol, eskrim ini sangat mahal kita akan berbagi saja, oke?" jelas Baekhyun membuat Kai menganggukan kepalanya, ia harus menuruti apa yang Baekhyun katakan.

Bucin

Kai diusir dengan cara didorong oleh Baekhyun, "tunggu disana bersama dengan kris" setelah itu antrian selanjutnya mereka didepan kasir untuk memesan.

"1 cup besar strawberry, 1cup mini vanilla, 1cup mini coklat dan 1cup sedang Coklat"

"ingin ditambah topping?"

Love Change <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang