.
.
.
🍃🌼🍃🌼🍃
" Love Change "
🍃🌼🍃🌼🍃
.
.
.Kai
Baekhyun ah kau dimana?
07.00Jln
Read, 07.05aku dikantin, temani aku~
07.05hm
Read, 07.10cepatlah~ aku sudah memesan roti untukmu
07.10Read
"diread saja?" Gumam Kai saat melihat chatnya hanya dibaca saja oleh Baekhyun. Ia mematikan ponselnya dan menemui Baekhyun yang baru memasuki kantin.
Kai mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan Baekhyun segera menghampiri Kai, "untukmu" Kata Kai memberikan roti kepada Baekhyun.
"thanks" Jawab Baekhyun singkat dan membuka bungkus plastik rotinya, "kau sudah sarapan?" Tanya Kai. Baekhyun mengangguk.
"kalau kenyang tidak usah dipaksa makan" Kata Kai menahan tangan Baekhyun yang ingin memakan rotinya, "tapi kau sudah membelinya" Ujar Baekhyun.
Kai tersenyum, "tidak usah, buat nanti istirahat saja, hm?"
"aku bawa bekal"
"baiklah, makan saat pulang sekolah saja rotinya ya"
"oke" Baekhyun kembali memasukan roti itu kedalam plastiknya lalu ia lipat-lipat dan mengambil jepitan rambut yang berwarna hitam disaku tasnya
Ia jepit lipatan plastik itu dan ia masukan kedalam tasnya, "ingin kekelas sekarang?" Tanya Kai. Baekhyun menatap kai, "makananmu belum habis"
"aku sudah kenyang~"
"hm"
Kai dan Baekhyun jalan beriringan keluar kantin dan menuju kekelasnya, Btw mereka sudah sekelas.
"ramai sekali" Gumam Kai melihat koridor didepannya ramai sekali, Baekhyun tidak tertarik untuk melihat bahkan ia hanya memandang lurus kedepan (bukan kesegerombolan)
Ternyata saat Kai dan Baekhyun mau memasuki kelas, Terdapat Chanyeol yang memasuki kelas juga "bro!" Sapa Kai lalu mereka berdua tos san.
Baekhyun yang tidak tertarik sama sekalipun segera masuk kedalam kelas dan mengincar tempat duduk dipaling belakang pojok
"dek selfie yuk?"
"eoh dedek yang hitam ini manis juga"
"Dek ceye, follback ig aku dong"
Ternyata segerombolan ini adalah kakak kelas yang tertarik untuk mendekati Chanyeol. Kai yang ikut diteriakipun segera masuk kedalam, ia takut pada perempuan.
"perempuan itu sangat agresif" -Kai2k18
Chanyeol hanya menanggapi dengan senyuman saja, lalu ia masuk kedalam kelas. Dikelas juga ia ditatap oleh semua siswa/i. Lalu ia duduk bersama dengan Kai didepan tempat duduk Baekhyun.
Chanyeol yang baru mau duduk, sempat melihat Baekhyun yang menidurkan kepalanya diatas meja dan menutup kedua matanya.
'hanya dia.. Yang tidak menatapku
... Apa dia marah padaku soal kemarin?' Batin Chanyeol. Lalu ia segra duduk dan mengobrol dengan Kai.Chanyeol adalah tipe orang yang kadang suka merasa bersalah jika ia sudah mengatakan hal yang tidak enak pada seseorang, padahal ia tidak suka sama orang itu tapi bagaimanapun juga sifat dia yang selalu merasa tidak enak tidak bisa hilang didalam dirinya
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change <END>
FanfictionBagaimana kisahnya Byun Baekhee yg dikenal banyak orang, memiliki sifat ceria, ramah dan suka senyum kesemua orang berbeda dengan Byun Baekhyun yang pendiam, tak bisa bergaul, jarang senyum, dan cuek sekaligus dingin? Park Chanyeol adalah kekasih se...