Bab 23

51 32 11
                                    

"Heh!" Tegur Acifah dengan nada songong.

"Tayo..huaahah" Gue menyahut tak kalah dengan tawa mengejek.

"Dasar cewek murahan! Lo tuh udah jadi PHO antara Aphni dengan Chaku, sekarang lo mau jadi PHO antara Elji dengan Karina?! Ngaca donk! Gak punya kaca, lo?" Cerocos Acifah dengan seenak jidat.

"Sorry, gue emang ga punya kaca. Because i don't like a mirror.. lagian nih ya, Aphni ga pacaran kok sama Chaku. Chaku aja yang jadi over protektif sama Aphni, padahal mereka cuma te.me.nan!" Ucap gue dengan menekankan pada kata terakhir.

"Hello.. lo emang siapanya Aphni? Pacar?! Cih! Ga cocok! It's not couple goals.." timpal Karina semakin merendahkan Mincah.

Gue gak terima Mincah digituin, gue pasti akan kasih pelajaran buat cewek bacot ini! Lagian Acifah ini kembaran Acifah yang dulu?

"Woy Arshiy!"
["Eh, lo balik lagi? Kenapa Cah?"]

"Wah parah lo! Jangan malah lo tantang bego! Gue gak mau masuk BK gegara cowok, duh hidup gue.."
["Santuy aelah, gue ga mulai sebelum dia mulai. Jadi lo aman"]

"Moga bentar lagi bel! Gue udah pusing tujuh keliling, asal lo tau!"
["Oke oke, makanya jangan dibuat serius! Lo tuh serius amat sih!"]

"Kalo ga serius, bakal dianggap bercanda. Apalagi nyatain rasa kalo bercanda tuh ga enak!"
["Idih! Nyindir lo?!"]

"Kagak, cuma ngasih tau"

Kriiiiiiiiiiiiing!

"Wah bel sialan! Padahal gue belom kasih ajar. Yodah gue pamit, bye trio cewek bacot.." pamitku disertai nada mengejek.

Sial! Gue gak bisa tanya-tanya lagi nih.. hmm yaudah deh lain kali.

"Cewek murahan! Awas kalo ketemu lagi! Harusnya lo makasih sama bel yang udah nyelamatin lo dari kita" sahutnya dengan mengancam.

"Oww gue takut..hahaha ya kali gue takut sama cewek bacot kek lo! Moga aja lo dapet karma, terus temen seperbacotan ini kagak ada yang mau temenan lagi sama lo. Wah! Gue nantikan hal itu terjadi. Duh, gue balik ke kelas dulu ye. Sibuk nih gue, bukan kek kalian yang pada sibuk saling bacot! Hm..kata yang keren, Karina bacot!" Cibir gue sambil berlalu menuju kelas.

["Woy!"]
"Paan?"

["Gantiin gue donk, gue males pelajaran matematika nih"]
"Ha? Lo mau kabur? Wah, parah banget ye diri gue yang satu ini.. ck ck ck"

["Buset dah! Lo kok jadi ikutan bacot sih, cepet gantiin gue sebelum masuk kelas!"]
"Ou, gue bacot? Makasih banyak ye. Lo lebih bacot kok, masalah gantiin sih ok ok aja gue mah. Gue tuh suka pake banget sama matematika"

["Hm yaya"]

Aku sedikit merasa pusing karena pergantian antara aku dengan Arshiy. Setelah kepalaku membaik, aku membuka pintu kelas dan duduk di bangku sebelah Lyra.

Beruntung belum ada guru yang melakukan pelajaran berlangsung, aku tak mau sampai telat masuk. Karena ini adalah pelajaran matematika yang aku suka.

Sulit? Tentunya, tapi kalo udah suka ya mau sesulit apapun bakal diusahakan. Pft! Kok ambigu ye? Bodo amat, suka-suka aku donk.

Aku tengah mengharapkan matematika segera berlangsung tapi malah gurunya rapat. Gimana sih? Kalo diharapkan gak muncul, eh gak diharapkan malah seenaknya muncul. Bener-bener ribet masalah ginian.

["Ca, lo lagi jam kos?"]
"Ye, napa."

["Idih, jutek amat lo"]
"Bodo amat."

LOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang