A Slap

3K 532 121
                                    

Smethport, musim semi 2011.

PLAK!!!

"Fred!" Jerit Elena yang berlari dari dalam rumah dan menahan tangan suaminya yang kembali terangkat.

Olive yang telah terduduk ditanah menatap nyalang kakaknya yang telah menamparnya, lalu berusaha berdiri tanpa penyesalan di wajahnya. "Puas, Fred?" Ujarnya sembari menyeka sudut bibir yang mulai memar dan mengeluarkan aroma anyir.

 "Puas, Fred?" Ujarnya sembari menyeka sudut bibir yang mulai memar dan mengeluarkan aroma anyir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Olive

"Olive, jaga bicaramu." Elena memperingati, cukup lembut, berharap jika adik iparnya mampu mengalah dan mengakhiri pertikaian itu.

Olive menulikan pendengarannya, mengabaikan sang kakak ipar yang mencoba berbaik hati menengahi dirinya dan Freddy. "Pukul lagi jika itu bisa memuaskanmu, tapi itu tak akan bisa merubah perasaanku pada Ravi." Deretan ucapan Olive pasti terdengar menantang ditelinga dan Freddy mulai maju selangkah, namun Elena dengan cekatan menahannya.

Kelemahan Freddy satu-satunya saat Sang Luna begitu bertekad pada keinginannya, dan kini Elena ingin Freddy tak kembali naik pitam.

"Beribu darah Alpha mengalir dalam tubuhku, dan kau pikir aku bisa membiarkanmu berhubungan dengan vampir sialan itu?!" Geram Freddy tak habis pikir.

"Aku hanyalah seorang Omega, Fred!"

"Namun kau tetap adikku, Olive!"

Beberapa otot diwajah tegang Olive mengendur sesaat. Ia tahu, namun ia tak bisa membohongi perasaannya. Ravi telah membuatnya jatuh cinta dan ia tak mampu menghindarinya.

"Kau akan menemukan mate-mu, Olive, kau tak bisa terus seperti ini."

"Bagaimana jika tidak, Fred?"

"Apa?" Freddy memicingkan mata, heran.

"Bagaimana jika mate-ku ada Ravi?"

"Jangan gila, Olive! Moon Goddess tak akan menakdirkan hal semacam itu." Dan Freddy sangat yakin akan itu.

"Lalu bagaimana kau menjelaskan mengenai perasaanku padanya? Perasaan Ravi padaku?"

Freddy terdiam. Ia tak tahu hal gila macam apa yang telah menimpa keluarganya. Bagaimana bisa, Olive, adik tersayangnya, dengan jutaan gen serigala dalam tubuhnya jatuh hati pada seorang vampir yang merupakan musuh alami mereka selama berabad-abad. Walaupun kedua belah pihak hidup dengan tenang saat ini, namun bagaimana bisa takdir bermain-main dengan perasaan?

Werewolf hanya akan mencintai mate-nya, baik sesama werewolf atau manusia yang ditakdirkan untuk mereka. Tapi vampir?

Tidak. Freddy tak pernah mendengar kegilaan semacam itu dalam hidupnya.

🐕🐕🐕

Smethport, musim gugur 2016.

PLAK!!!

MOONCHILD [ Namjin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang