My Little Jiminnie (M)

20.1K 826 390
                                    

Rate: M
Incest (nyobain hehe)
Jimin 17
Yoongi 45
Tapi ratenya 21/plak

BANGKE GW GEMETERAN BUATNYA EEK. As always DONT TRY THIS AT REAL LIFE. Perkuat iman kalian pas baca ini!

Pesan moral: perhatiin keluarga dengan baik. Jangan terlalu sibuk sama kerjaan
__________________

"Ayah! Ayah!!!!"

Yoongi tertawa lebar saat putra manisnya yang hanya mengenakan kemeja kerjanya tanpa bawahan itu mendatangi dan memeluk Yoongi dengan erat. Botol susu yang ia genggam terjatuh dari tangannya sehingga mengotori lantai.

Yoongi menjauhkan pundak Jimin dan menatapnya lembut.

"Ayah bilang apa? Letakkan dulu botolnya sebelum memeluk ayah kan?" Sambil memungut botol dot itu dan berjalan untuk membersihkan dot itu dengan tisu yang diberi air. Jimin mengekori dibelakang Yoongi.

Ia menggeleng saat Yoongi menyodorkan botol dot itu ke bibir tebalnya, membuat Yoongi bingung

"Wae??"

Pipi Jimin memerah dan ia menunduk.

"I miss daddy.. and i wanna play with daddy.."

Yoongi menaikkan alis menatap putranya yang sedang meremas ujung kemeja yang ia kenakan

"Jadi itu yang membuat chim memakai baju kerja ayah?" Tanya Yoongi. Jimin mengangguk. Jimin memang selalu mengenakan baju ayahnya saat ia merindukannya

Yoongi tersenyum lalu meraba kedua pipi bokong Jimin, dan mengangkatnya sehingga putra manis itu tergendong. Jimin terkesiap sehingga tangannya menggenggam kedua pundak Yoongi.

"Mau melakukannya di depan tuan barney dan kawan kawannya?" Kata Yoongi menyebut nama boneka boneka yang dimiliki Jimin di kamarnya, membuat Jimin menggeleng cepat

"Jangaan!! Chim malu kalau didepan mereka"

Yoongi terkekeh singkat sambil berjalan. "Chim maunya dimana?"

"Ung.." Jimin membuat wajah bingung dengan tangan yang berada di bawah dagunya. "Kamar ayah??" Ucapnya sambil memiringkan kepala. Yoongi terkekeh melihat tingkah lucu anak sematawayang nya

"Okay. Karena mama tak ada, kita melakukannya di kamar ayah ya"

Jimin memekik senang dan saat Yoongi meletakkan anak manis itu di atas kasur, Jimin langsung menarik Yoongi untuk duduk. Ia membuka kemeja Yoongi namun Yoongi menahannya membuat Jimin kebingungan.

"Ayah rasa, chim mau mencoba yang itu dulu" tunjuknya dengan dagu ke arah kepemilikannya yang sesak dibawah sana.

Jimin kemudian menepuk dahinya sendiri."Oh iyaa! Chim lupa. Hihihihihi~!"

Jimin meraih ritsleting milik Yoongi lalu membukanya. Ia dihadapkan boxer cavlin n klein milik Yoongi dan langsung membukanya buru buru. Matanya terbuka lebar saat melihat benda yang ia inginkan itu mengacung tegak didepannya.

"Woah" ucapnya Singkat membuat Yoongi tertawa, apalagi saat melihat anak sematawayangnya itu memegangi miliknya dengan dua tangan.

"Punya ayah sangat besaaarr >< pantas saja chim nda kuwat"

Yoongi tertawa kecil sembari mengelus surai putranya yang sedang menjilat dan mengemuti kepemilikannya. Desahan keluar dari mulutnya saat bibir hangat itu menyelimuti kepemilikannya.

"Ssh-Good boy.. Jiminnie.. good boy" saat Jimin memaju-mundurkan kepalanya di kepemilikan Yoongi. Ia benar benar menikmatinya hingga kepalanya mendongak seraya sebelah tangannya menumpu berat badannya di belakang.

Yoonmin RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang