Special Touch

8.1K 427 122
                                    

Mohon maaf lahir batin ya guys! Lagi gw ingetin, baca book gue jangan d telen mentah2 karena emg buat hv fun doang.

Aku kembali dengab hadiah untuk yang menang dr kuisku yg diselenggarain di IG, yang suruh tebak tempat. Yang menang, idenya akan aku eksekusi.
Trus dr semuamuanya, ada 1 org nih, Dia sampe baca ulang buku buku ku astagaa. Terimakasih karena kebucinanmu dengan buku bukuku, yaaa  lovelyairaa. Cek akun dia juga, dia juga buat FF Yoonmin loh guys. Dan makasih buat nunggu karena deadlineku telat. Harusnya sebelum lebaran, tapi something happened jadinya ketunda. Baru hari ini bsanyaaa.

Jadi intinya ini yang ku eksekusi adalah ide dari dia. Nikmati yaa. Ratenya jangan harap jadi T. Iya. Masih M. Ada lagunya. Ngefeel deh

Enjoy!

May 26, 2020 at 3:08

________________________________

Tengah malam, seperti biasa Min Yoongi tidak tidur. Ia sedang sibuk membuat musik walaupun inspirasinya tidak ada.

Semata mata untuk mengalihkan pikirannya dari si gempal kurangajar yang desahannya kini berada di sebelah ruangannya. Adegan adegan tak senonoh nampaknya sudah memenuhi di dalam pikiran pria Min tersebut.

Yoongi mendengus sebal, mengingat saat saat pertama dia bertemu Jimin di agensi. Saat itu ia masih SMA. Kesan pertamanya adalah imut dan menggemaskan. Tak dipungkiri bahwa Jimin adalah tipe prianya. Yoongi sangat senang awalnya mendapati pria itu masuk dalam grup mereka.

Namun ternyata pesona binal yang ia miliki tak kalah kuat, membuat kesan polos sedari awal terbanting dan hancur luluh lantah berkeping keping, menunjukkan aura baru yang dapat membuat siapapun bernafsu melihatnya. Jimin memiliki Kink, dimana rapper adalah salah satu kink nya. Saat Jimin sengaja menerobos studio berisi rap line yang masih memproduksi lagu, menggoda mereka dengan lihai. Namjoon, Hoseok dan Yoongi jelas menginginkannya juga.

Lelaki apa ini, pikir Yoongi.

Yoongi tak tahu apa apa dan tak peduli saat mendengar suara sensual sayup sayup setiap malam, karena ia kira dia berhalusinasi akibat banyak menonton film porno.

Ya, Jimin memang seseksi itu. Inginnya untuk membuat Jimin tersedak oleh kepemilikannya berlutut didepannya, menyerahkan bibir plupnya untuk menyelimuti miliknya.

Walau Jimin seringkali menatapnya dengan tatapan sensual, mengetahui dirinya yang jelas terpesona olehnya, Yoongi masih tak mau menjamah tubuh seksi itu.

Tidak selama tubuh itu masih terdapat jejak member lainnya. Ia menjadi pelampiasan nafsu rap line bts setelahnya, kecuali Yoongi tentu saja.

Waktu itu, saat Yoongi mengetuk kamar Hoseok, ia keluar dengan rambut berantakan dan keringatan.

"Kau sedang apa?" Tanya Yoongi

Hoseok mendengus lalu tertawa kecil "Bukan urusanmu hyung. Jadi ada apa?"

Yoongi mencoba untuk mengintip kedalam, yang diperlihatkan tubuh kecil tanpa busana yang berada di atas kasur pribadi milik Hoseok, sedang melebarkan kakinya. Kelihatannya Yoongi mengganggu mereka dipertengahan main.

Terlepas dari itu semua, Yoongi terpesona akan keindahan lekuk tubuh yang dimiliki Jimin. Ia berani bersumpah, itu adalah tubuh terindah yang pernah ia lihat.

Tubuh indah bak biola dengan pinggang ramping dan bokong penuh, tanpa cela sedikitpun, kini sedang menonton televisi didepannya yang disengaja dinyalakan dengan suara keras. Kentara untuk menutupi desahan sensual yang memabukkan milik Park Jimin.

Yoonmin RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang