Jimin's Insta

11.3K 567 113
                                    

Rate: M
-BTS Real Life

Enjoy
__________

Semenjak aplikasi Instagram merajalela, pada akhirnya Park Jimin ingin membuat akun sendiri. Ia cukup iri melihat teman teman dari grup lain bisa live lewat sana, sedangkan Jimin hanya bisa live di akun bersama seperti BTS Vlive

Jimin juga ingin mempunyai IG sendiri. Ia ingin membuat feedsnya sebagus mungkin, ia juga ingin live, juga ingin menyapa penggemarnya lewat sana. Intinya Jimin ingin lebih dekat oleh pembaca disana.

Setelah membuat akun tersebut, Jimin seperti ketagihan. Ia selalu live jika ada kesempatan, memperlihatkan keseharian bangtan dan lainnya.

Ia tahu ARMY bahagia

Dan kebahagiaan ARMY adalah kebahagiaannya juga.

"Live terus"

Suara itu dari Min Yoongi, yang kini sedang menonton televisi di sampingnya. Jimin langsung tertawa dan menunjukkan muka lucu Yoongi.

Yoongi mendengus dan beranjak dari duduknya ke arah kamar. Oh ada apa ini? Apa Yoongi marah pada Jimin?

"Kenapa ya? Ayo kita ikutin~ xixixi" ajak Jimin kepada penonton di IGnya. Ia membawa ponsel bersamanya sembari mengikuti Yoongi ke kamarnya, pelan pelan.

Kemudian saat ia membuka pintu, ia hanya menemukan kosong.

"Hmm.. aneh.."

Monolog Jimin. Jimin hanya terfokus dengan kasur Yoongi dan tiduran disana, lalu berguling.

"Hmm~ wangi bluberry mint! Yoongi hyung selalu memakai parfum xxxxx guys dibeli yaa~" jelas Jimin ceria pada ponselnya

Lalu Jimin meletakkan ponsel itu bersandarkan Dipan Yoongi dan mulai menjawab pertanyaan yang diajukan oleh fansnya dengan senang hati.

"Apaa? Nikahi aku? Aah aku harus bertanya dengan a--"

Cplesss!

Jimin terkesiap saat merasakan seseorang menampar bokongnya. Ia hendak menoleh ke empunya tangan, namun tangan besar dan berurat itu menahan kepala Jimin agar tidak menoleh ke belakang.

Ia juga merasakan celananya ditarik kebawah.

Jimin membuka matanya lebar karena terkejut. Badannya tak bisa bergerak

"Hyung?"

"Hm?"

Suara itu. Itu suara Yoongi. Sedang apa ia sekarang? Jangan jangan..

"Hyung.. em.. ini aku matikan dulu ya livenya..."

"No, no. Don't you dare"

Benar saja, beberapa komen yang tertera di live tersebut mulai ramai tentang apa yang terjadi sekarang
Ia tahu. Ia sangat tahu Yoongi memang menggilai lekuk tubuhnya. Tak heran hal ini membuat Yoongi tak lepas darinya

Tapi hal ini akan terlihat oleh khalayak umum. Bukankah ini memalukan? Walau saat ini di layar ponselnya hanya terlihat wajahnya saja.

Yoonmin RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang