"Fuck Eat!" Pt 1

11.6K 551 114
                                    

Hiyaaa baru lagi! "My lil Jiminnienya gmn kak?" Nanti yak. Daripada lu mewek2 mendingan gw senengin dulu pake yang baruu hehe..

Jadi gw bawa cerita judulnya "Fuck Eat!" Seperti janji gw akhirnya bikin Dosen x Mahasiswa.
Jimin jadi mahasiswa arsitek
Yoongi jadi dosennya (yg skr jd professor)

Ratenya M lah gausah ditanya.
So enjoy! Hope you like it~

___________________

"Yoongi, jadi kamu kapan nikahnya? Kerja terus terusan yang ada kamu jadi bujang lapuk. Tak akan ada yang mengurusimu. Kau sudah tua loh"

Oh, itu kata ibundanya Yoongi yang kini sedang melihat Yoongi masih berkutat di meja kerjanya, sedang asik mendesain sebuah rumah yang terinspirasi dari benda yang baru saja ia lihat.

"Uh. Iya bu. Aku juga sedang mencari calon.."

"Apa segitu susahnya mencari wanita yang kau sukai sampai orang orang yang ibu kenalkan ke kamu juga kamu tak suka?"

"Bukan itu ibu..." desah Yoongi. Ia menatap ibunya dengan tatapan sedikit terganggu.

"Lantas apa? Besok saja kau tak mau menemui Mina" cebik sang ibu. "Ayahmu sudah meninggal, dan kau selalu sibuk. Lalu siapa yang menemani ibu selain anakmu?"

Yoongi menghela nafas dan meletakkan pensil HB nya di atas meja. Mood menggambarnya surut kembali saat sang ibu kembali menagih cucu padanya.

"Ya sudah, nanti Yoongi akan bicarakan pada Mina kapan kami akan bertemu. Besok Yoongi kan ada rapat.. jadi tidak bisa bu"

"Baiklah. Kabari ibu ya.." ancam sang ibu dan setelah itu memutuskan untuk menyudahi pembicaraan dengan menutup pintu kamar Yoongi, meninggalkannya sendiri.

Yoongi bersandar pada kursinya sambil mendesah panjang. Menikah. Itu yang ibunya selalu inginkan darinya. Tangannya usil meraih kertas yang berada di atas meja dan menggesernya, menampakkan kertas lain dibawahnya.

Yaitu sebuah gambar manusia yang sedang berpose erotis, menunjukkan bokong bulatnya dengan sebelah tangan menggigit telunjuknya yang dibawa ke bibirnya. Yoongi tersenyum kecil melihatnya.

Park Jimin.

Yaitu seorang mahasiswa yang cukup menarik perhatiannya saat pertama dirinya masuk kelas. Lelaki nakal itu selalu mengenakan baju yang begitu ketat, membuat lekuk tubuh indahnya terekspos jelas di mata seorang Min Yoongi.

Jangan salahkan bahwa Min Yoongi terpukau dan membayangkan hal erotis yang akan ia lakukan ke mahasiswanya itu. Yoongi mengambil kertas berukuran A4 itu, dan berdiri untuk meletakkannya di bawah baju di lemarinya.

25 gambar tentang Jimin sudah ia buat. 25 gambar Jimin dan dirinya sedang bersetubuh yang dapat menjadi bahan fantasinya. Yoongi tersenyum menatap gambar gambar tersebut.

Ia yakin bahwa dirinya tak akan mendapatkan Jimin. Jimin adalah mahasiswanya dan adalah seorang lelaki. Jadi hanya dengan menggambarlah ia bisa mengeluarkan fantasi liarnya.

"Sial kau park Jimin.." kekehnya dan setelah itu ia pergi tidur untuk menyegarkan dirinya agar dapat mengajar besok.

===

Tak seperti biasanya, Yoongi datang lebih pagi dengan semangat. Ia bangun lebih pagi dan kembali memfantasikan Jimin. Setelah mendapat pelepasan, ia merasa lebih lega dan bersemangat untuk menjalani hari. Bahkan mahasiswa dan dosen lainpun bingung melihat gummy smilenyaa yang begitu jarang.

Ah. Kelas ini seharusnya ada Jimin. Apakah ada sesuatu yang terjadi padanya sehingga anak itu belum datang?

"Pagi. Hari ini saya akan mengajar tentang--"

Yoonmin RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang