I'm Sorry, Head(Master)

13.5K 625 174
                                    

Rating: Dewasa
Genre: SM (Sadomasochism)
Tools: Penggaris besi, Jangka
AU: Guru x Kepsek

HAI GW BALIK LAGI
BIASAAA BAWA CERITA M.
Jadi inituh terinspirasi dari ngobrolin SOLAT HAJAD MELENCENG SAMPE KESINI sama shitteuwriter

Dan aspek2 yang ada disini tuh ada juga hasil rp an w sm orang. Jd gw combine jadiiii
CERITA GINIAN

Udh. Yg penting enjoy.

Ta covernya yg bikin si shitteuwriter ya

___________

Jimin adalah seorang pemuda manis yang sedari kecil memiliki cita cita ingin menjadi seorang guru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin adalah seorang pemuda manis yang sedari kecil memiliki cita cita ingin menjadi seorang guru.

Maka dari itu, dirinya selalu tidak jauh dari buku buku dan pena. Tujuannya sama, agar ia bisa mengajari murid muridnya di pelajaran fisika yang ia sangat gemari.

Ia sampai benar benar belajar sampai lelah. Sampai pada suatu rumus, ia sudah bisa mengutak utiknya. Ia juga suka membuat sebuah jurnal yang menyatakan formula baru lalu ia kirim ke penerbit Jurnal untuk dianalisis kebenarannya.

Itu yang membuatnya lulus selama 2 tahun saja di kampusnya

Sampai akhirnya, impian menjadi guru di sebuah sekolah swasta ternama tercapai. Atas dasar nilai tertinggi di kampusnya.

Ada banyak yang Jimin lakukan untuk mendapat gelar guru tersebut. Belajar sekeras itu, tidak mungkin jika ia tak bosan dan jenuh.

Ia mempunyai hiburan yang tetap, dimana dirinya selalu diperhatikan dan disanjung.

Hanya di tempat tersebut ia selalu dirayu dan dimanja

Yaitu di Aplikasi jodoh bernama Graind. Tempat dimana ia mengeluarkan sisi lainnya yang sangat berbeda dari saat ia menjadi guru.

Gairah seksualnya tinggi

Ia sudah biasa melakukan seks dengan pria yang ingin menemuinya. Tentu saja ia memakai make up dan melepas kacamatanya untuk menyamarkan identitas aslinya.

Itulah, rahasia seorang Park Jimin.

===

Jimin sedang duduk di ruang guru. Semua pekerjaannya sudah selesai dan masih ada 1 jam lagi untuk dirinya bisa pulang.

Ia mengutak utik aplikasi di ponselnya itu, yang memiliki banyak chat yang belum di balas karena ia jenuh dengan permainan para top yang cenderung sangat biasa.

Ia membuka foto profil yang berisikan dirinya yang sedang terikat, kemudian menggantinya dengan dirinya yang sedang menduduki sebuah dildo.

Sial, dia jadi merasa terangsang, mengingat salah satu chat yang belum dibalas seseorang.

Yoonmin RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang