Distrak

8.3K 497 83
                                    

Nah yang ini beneran apdet.

Ratenya M

BTS everyday.
Enjoy!
________

Yoongi itu pacar Jimin. Lucu sih, karena kedua mahluk itu sungguh sifatnya bertolak belakang selain keduanya suka berkerja keras.

Dari Yoongi yang suka mendekam di studionya, sedangkan Jimin yang suka jalan jalan.

Dari Yoongi yang sedikit egois dan Jimin yang tak memikirkan dirinya sendiri.

Sampai Yoongi yang intens, dan Jimin yang carefree

Cukup sulit menjalani hubungan bagi mereka berdua karena perbedaan, namun karena cinta, mereka masih menjalaninya.

Terkadang, Jimin cukup lelah dengan perangai Yoongi yang masih asik dengan komputernya, sedangkan Jimin saat itu ingin disentuh. Yoongi menolak, membuat Jimin mengajak Namjoon untuk berjalan jalan, menumpahkan keluh kesahnya.

"Bagaimana kalau aku yang menyentuhmu?"

"Aku tak ingin dimasak oleh Jin hyung"

Namjoon tertawa terbahak sembari menepuk punggung sempit Jimin. Melihat Jimin yang frustasi merupakan hiburan tersendiri baginya.

"Baiklah, ayo kita beli sesuatu untukmu agar kamu bisa terhibur"

"Aku ingin camilan.."

===

Jimin mengaduk coklat panasnya sambil berjalan ke arah sofa dorm dan mendudukkan bokongnya. Matanya tak lepas dari televisi yang menayangkan film tengah malam. Dirinya tak bisa tidur dan ia memutuskan untuk menghibur dirinya sendiri.

Uap panas dari coklat itu menyebar ke wajahnya, membuat Jimin tersenyum sedikit. Ia meminumnya sedikit demi sedikit sembari menonton film thriller yang tak sengaja terputar di televisinya.

Menonton film ini cocok untuk meluapkan amarah yang terpendam. Cocok untuk mengeluarkan kekesalannya pada Yoongi.

Tapi selain itu Jimin sudah bisa menikmatinya sehingga merasa lebih damai.

"Kau menonton film thriller?"

Ah suara itu..

"Sudah selesai?" Tanya Jimin

"Belum"

Terdengar suara sofa yang diduduki di sampingnya, namun Jimin tak memalingkan matanya sama sekali. Yoongi mengambil mug yang dipegang kedua jemari kecil Jimin dan meminumnya setengah, membuat Jimin sontak menoleh dengan wajah sebal.

"Hyung!!" Ucapnya lalu memajukan bibirnya. Yoongi tersenyum dengan cokelat hangat di mulutnya, langsung meraih tengkuk Jimin dan menariknya maju untuk mencium bibirnya. Jimin terbelalak saat Yoongi mendorong coklat panas yang ada di mulut Yoongi itu kedalam mulutnya sedangkan Jimin tak mau membiarkan cokelat itu jatuh setetespun. Sayang, katanya.

"Good boy"

Yoongi menyentuh jakun Jimin sehingga membuat Jimin paham bahwa Yoongi ingin dirinya menelan coklat panas itu. Setelah itu, Jimin mendorong Yoongi dengan wajah sebal yang dibuat buat.

"Sedang apa disini?!"

"Hyung kangen"

Jimin terkejut saat Yoongi menarik paksa pinggang Jimin di pangkuannya untuk mencium tengkuk Jimin. Tangannya menggerayangi pinggang dan paha Jimin, membuat Jimin menghela nafas panjang. Tangan yang menangkup mug sedikit bergetar serta nafasnya memberat. Kekehannya keluar dari mulut Jimin.

Yoonmin RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang