ALISA DIANDRA AYU atau kerap dipanggil dengan nama "Lisa" merupakan putri dari pasangan BIMO ANDRA dan DIAN AYU. Berwajah cantik,memiliki lesung pipi,tinggi badannya 163cm,berkulit putih dan berambut sebahu. Hobi bermain musik( khususnya gitar) dan suka bermain basket. Mempunyai seorang kakak yang tampan dan pintar bernama KEMAL DIANDRA PUTRA dan kakaknya masih duduk dibangku kuliah. Keluarga Lisa pindah ke Jakarta karena ayah Lisa (Bimo) dipindah tugaskan ke Jakarta,yang mengharuskan Lisa untuk pindah ke sekolah barunya.
DEFANO PRANDITA atau kerap di sapa "FANO", putra tunggal dari pasangan BAGUS PRANDITA dan RINA LESTARI. Memiliki wajah yang sangat tampan,bertubuh atletis ,namun bersifat cuek dan sangat dingin tapi tidak dapat dipungkiri dia mempunyai banyak fans disekolahnya. Fano merupakan seorang badboy dan menjadi Most wanted di sekolahnya.Menjabat sebagai kapten basket dan ketua geng terbesar di sekolahnya.
FARAH PUTRI (Fara) sahabat dari Lisa. Memiliki kulit sawo matang,sifatnya agak tomboy,tapi mempunyai lesung pipi di pipi kanannya yang membuatnya semakin manis. Bersikap dewasa,tegas,dan salah satu kakak kelas yang dikagumi disekolahnya.
FIRZA FARISKA (Firza) sahabat Lisa.
Berkulit putih,berambut sepunggung,tubunya mungil tapi terlihat menggemaskan. Cerewet,konyol,dan paling baperan. Tapi kadang dia bersikap bijaksanaARUL FADILAH (Arul) sahabat dari Fano. Humoris,lucu,konyol,merupakan ketua ekstra futsal,salah satu most wanted disekolahnya, memiliki gigi gingsul,badboy,tampan tapi tidak setampan Fano.
YOGA FARUQ ( Yoga) sahabat Fano. Humoris,lucu,playboy,patner debat Arul. Memiliki tubuh atletis,hidungnya mancung,dan memiliki bola mata yang indah. Seorang badboy dan salah satu most wanted disekolahnya. Merupakan ketua ekstra Voly.
JESSICA SMITH ( Jessi) kakak kelas Lisa. Mantan pacar dari Fano. Berparas cantik,berkulit putih dan memiliki tubuh yang indah. Ketua ekstra marching band. Suka membully dan bertindak semaunya. Merupakan anak dari investor di sekolahnya.
ERINA LEE (Erin) sahabat Jessi. Memiliki tubuh yang indah dan cantik. Rambutnya sebahu dan satu geng dengan jessi.
AGATHA FARIEZA (Ata) sahabat jessi. Memiliki mata yang indah,berambut ikal sepanjang punggung. Satu geng dengan Jessi.
KENZO PRANDIPTA ( Ken) musuh besar dari Fano. Most wanted dari SMA GALAKSI. Mempunyai tubuh yang atletis dan wajah yang sangat tampan. Merupakan kapten basket di sekolahnya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...