"Lo itu kaya udara. Ada tapi ngga bisa dilihat"
Defano
***
Pagi ini lisa sedang berangkat ke sekolahnya. Ia tidak diantar oleh fano,karena tadi fano menchatingnya bahwa ia tidak masuk sekolah. Jadi mau tidak mau,lisa pun harus berangkat sekolah menggunakan ojek online.Setelah beberapa menit berada diatas motor bang ojol,akhirnya lisa sampai disekolahnya dan bertemu dengan fara yang juga baru sampai ke sekolah.
"Fara" panggil lisa lalu berlari kearah fara yang berjalan tak jauh darinya.
"Eh iyaaa sini" sahut fara sambil melambaikan tangannya kelisa.
"Tumben lo ngga bareng fano?" lanjutnya setelah lisa sudah berada disampingnya
"Katanya ngga enak badan" ujar lisa
"Terus lo dianter siapa?" tanya fara
"Tadi gue naik ojol. Sumpah tadi ojolnya guantenggggg bangett" pekik lisa kegirangan.
Fara hanya menggelengkan kepalanya "emang ganteng kaya siapa?" tanyanya
"Lo tau harry?" tanya lisa girang
"Harry tanoesoedibjo?orang partai perindo jayalah indonesiaaa?" cecar fara ngawur
Lisa memutar bola matanya jengah "harry styles. One direction tau gaaa?"
"Ooh yang lagunya isinya nyatain cinta kegue yaa?" ngawur fara
"Bodo amat" semprot lisa
Fara hanya terkekeh lalu memeluk lisa. Lisa pun tersentak kaget. Mereka berdua pun jadi perhatian siswa siswi yang sedang berlalu lalang disana.
"Ngapain si meluk meluk gitu?" semprot lisa sambil mendelik
"Nggapapa" kekeh fara
"Malu ish,ntar dikira kita ada apa apa" ujar lisa
"Apa apa apanya dong apanya dong" fara bersenandung yang membuat mereka ditatap oleh murid murid dengan tatapan aneh
"Diem far" tegur lisa lalu menginjak sepatu fara
"Aww,,wagila lo galak banget kaya ibu kos" ringis fara.
Mereka pun berjalan kembali kearah kelas mereka.
~A L I S A ~
Sesampainya dikelas,mereka berdua langsung dihampiri oleh firza.
"Loh lis fano mana?" tanya firza bingung
"Ngga masuk" balas lisa lalu berjalan kearah bangkunya dan duduk disana.
Fara dan firza pun ikut duduk di depan bangku milik lisa.
"Katanya hari ini kita free loh" seru firza yang membuat mata lisa dan fara berbinar.
"Beneran?" tanya lisa takjub
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...