"Nyesek itu ketika baru sebatas naksir,tapi udah susah moveon_-"
Danurwenda
***
Hari yang ditunggu tunggu oleh seluruh siswa siswi SMA Angkasa telah tiba. Mereka bersuka ria untuk memeriahkan ulang tahun sekolah mereka.
Hari Selasa ini adalah hari pertama dibukanya perlombaan untuk menyambut ulang tahun sekolah.
Terlihat siswa siswi SMA Angkasa sedang melaksanakan upacara pembukaan perlombaan hari pertama.
Disana terlihat Pak Adi Kepala sekolah Sma Angkasa sedang memberikan amanat.
"Assalamualaikum wr.wb.Marilah kita panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya sekolah kita menjadi sekolah yang mempunyai anak didik berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Semoga sekolah kita semakin maju. Dan saya berharap anak anak didik saya yang saya sayangi bisa bersaing secara sehat dan tidak ada permusuhan didalamnya. Bismilahirohhmannirohim,saya buka acara perlombaan hari pertama ini.." amanat pak Adi sambil menabuh gong. Kemudian diikuti suara tepuk tangan oleh seluruh murid dari kelas 10 sampai kelas 12.
Kemudian giliran pihak OSIS yang mengambil alih.
"Baiklah untuk perlombaan yang pertama yaitu perlombaan tarik tambang diharapkan setiap perwakilan kelas untuk mengambil kupon.Terima kasih." ucap ketua osis SMA Angkasa ( Kak Raka).
"Bagas ambil noh." perintah fara
"Oke." balas bagas lalu berjalan kearah kumpulan osis.
Tak lama kemudian Bagas kembali ke barisan kelas 11 ipa 2.
"nomer berapa?" tanya nurul
"Lawan kelas berapa?" tanya fina
"Ck! Tanya nya satu satu." kesal bagas
"Kita dapet nomer urut 2 lawan sama kelas 12 ips 3." lanjut bagas lagi
"Ooh kelas 12 ips 3." ucap yoga enteng
"Eh apa 12 ips 3?" teriak yoga lagi
"Yeh lemot!" umpat arul sambil menoyor kepala yoga
"Gue udah down dulu anjir." ujar danur gelisah
"Gue juga apalagi kelas 12 ips 3 kan gudangnya brandal." ujar arya
"Sans aja. Selama ada rino sama dede kita aman." kata aris enteng
"Anjir lo kira gue benteng cina apa!" kesal rino
"Tau tuh." kini dede ikut berbicara
"Hehe lebih miripnya si gentong beras." ujar aris sambil melihatkan giginya yang rapi.
"Udah heh malah pada ngobrol bae!" ucap vinka
"Hehe vinka ntar bang danur mau dong disemangatin sama vinka." ucap danur penuh harap.
"Yee minta disemangatin aja sama ibu kantin. Gue mah ogah!" balas vinka
"Haha yang baru ditolah ahaha." arya terbahak bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...