"Jangan nilai orang dari sampulnya. Siapa tau dia ngga punya sampul:("
AmeliaNur
Happy readyng✨
Kring..kring..kring..
Bel pulang sekolah berbunyi. Pak Arif guru mapel pkn pun menyudahi pembelajarannya
"Anak anak cukup sekian dari bapak. Terimakasih and see you." ucap pak arif lalu berjalan keluar kelas 11 IPA 2.
"See you too." ucap sekelas serentak
Memang pak arif adalah salah satu guru muda yang tampan dan mudah akrab dengan murid. Jadi dia adalah guru faforit diangkasa(khususnya cewe:v).
Setelah pak arif keluar meninggalkan kelas,kelas 11 ipa 2 pun kembali ramai seperti pasar burung?pasar minggu?pasar senen?segala pasar intinya rame bangettttt. (Duh lebaynya keluar deh wkwk).
"Woi goyang dua jari woy." teriak Agas sambil berjalan kedepan papan tulis lalu mengarahkan ponselnya kearah teman sekelasnya.
"Bagas gue nebeng yaa." ucap nurul salah satu teman lisa.
"Apasi yang ngga buat kamu." kekeh bagas dengan nada rendah
"Ciyeeeeeeee swit swittt." ucap sekelas
Wajah nurul pun merah merona.
"Cie blushing." celoteh Arul
"Gue gampar lo." ucap nurul
"Ampun bu ketuaa." teriak Yoga sambil tertawa.
Lalu satu persatu dari mereka meninggalkan kelas. Yang tersisa hanya ada lisa,fara,firza dan beberapa siswa yang piket.
"Belum pulang lis?" tanya vinka sambil menyapu
"Belum vin.hehe." jawab lisa sambil memasukan bukunya kedalam tasnya.
"Ngantin yok." ajak amel yang sedang membersihkan meja guru
"Lo yang bayarin." ucap fara sambil cengengesan
"Udah sans aja." ujar amel sambil melanjutkan aktivitasnya tadi
"Yesss,gue bisa makannn yes yes." teriak firza semangat.
Lisa,fara,vinka dan amel hanya memasang muka datar mereka. Firza hanya cengengesan.
"Eits tapi ga gratis gitu aja dong." ujar amel dengan seringainya.
"Apapun itu demi makanan." ujar firza
"Kalian harus bantu gue piket. Udah gitu doang gampang kan?" jelas amel.
"Yaelah dasar lontong sayur." ucap fara
"Hey. Gue ini imut tau." ujar amel tak terima
"Imut imut najis!" kekeh firza
"Gue bisa denger za." kata amel sambil melirik firza
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...