"Jangan suka pilah pilih temen,emang temen lo sayuran:v"
BagasYoga
Part ini khusus buat murid 11 Ipa 2 yaa.. Nanti bakal muncul tokoh tokoh baru disanaa.
Happy readyng🤗
***
Hari ini siswa siswi SMA Angkasa sedang freeclass karena guru guru yang mengajar disana sedang mengadakan rapat untuk membahas Hut Sma Angkasa,pertandingan bola basket dan UTS.
Fano,Arul,Yoga dan beberapa anggota tim basket sedang mengadakan latihan dilapangan basket. Banyak siswa siswi yang duduk berjejeran untuk sekedar menonton most wanted bermain basket.
Seperti Amel,Lisa,Fara,Firza dan beberapa siswi 11 Ipa 2 sedang duduk disalah satu bangku besi yang ada dipinggir lapangan.
"Liat dah tuh si fano keren ya?" tanya amel kepada lisa yang ada di sebelahnya
"Biasa aje." balas lisa memutar bola matanya jengah.
Terlihat fano sedang mendribel bola menuju ke ring basket dannn...
"Yuhuuuuu." sorak penonton yang melihat fano memasukan bola kedalam ring.
"Kak fanooooo"
"Cool banget kak fanooo"
"Good job fanooo "
"Eh keringetnyaaa bikin hati eneng meleleh."
Teriakan dari siswi siswi yang ada dipinggir lapangan. Fano hanya membalas mereka dengan lambaian tangannya yang membuat mereka makin berteriak histeris.
"Yaampunnn mimpi apa gue semalem?bisa di lambain tangan sama fano?"
"Liat deh fanooo ngelambain tangan ke gueeeee."
"Aaaaaaaa fanooo"
"Hati eneng cair bangggg fanooo."
Lisa hanya memutar bola matanya jengah mendengar ocehan para siswi yang sangat lebay.
"Kenapa muka lo ?" tanya vinka
"Ngga." balas lisa ketus
"Yaelah muka lo kusut kaya baju ngga disetrika hahahahahaha." ucap amel sambil tertawa terbahak bahak.
Teman temannya hanya menatap amel dengan datar. Sontak amel langsung menutup mulut dengan kedua tangannya.
"Lo bisa diem ngga si?" tanya fara menatap amel datar
"Dia itu diem kalo pas lagi makan doang far." celoteh Nurul.
"Dasar lo cungkring!" umpat amel
"Bodo. Daripada lo badak bercula 3 hahaha." ucap nurul yang diikuti tawaan dari teman temannya
"Aku ternistai. Aku sakit. Hatiku sakit membelah menjadi dua bagaikan samudera yang tidak ada airnyaaa.." ujar amel dengan mimik wajah yang disedih sedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...