"Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir sama temen sekelas. Kecuali anak STM yang sekelas isinya cowo semua:("
RanggaAgas
Happy readyng😚
Setelah sampai dikelas,mereka langsung duduk di bangku masing masing untuk melepas kepenatan. Mereka tidak berani ke kantin karena bel istirahat belum berbunyi.
"Manusia. Sekarang pelajaran siapa?" tanya arul.
"Dasar jin!" umpat fara
"PKN!! Pak arif." balas vinka
"Sumpah gue pengin minum. Ayo dong solidaritasnya. Yang baik kasih gue sumbangan minum." ujar yoga.
Tiba tiba firza memberikan sebotol air mineral untuk Yoga yang kini sedang duduk ditangga depan papan tulis.
"Thanks ya." ucap yoga tersenyum manis kepada firza
"Iya." balas firza tertunduk malu.
Lalu seisi kelas pun menyoraki kedua sejoli itu.
"Cieee yang tp tp." teriak arul tepat ditelinga yoga
"Anjir budeg gue." umpat yoga sambil menggosokan telinganya.
Lalu firza kembali ke bangkunya dengan wajah merah merona yang sudah seperti tomat. (Bukan tomat busuk ya guys 😂).
***
Sudah hampir satu jam kelas 11 ipa 2 jamkos,karena pak arif guru mereka belum juga datang.
Bel berbunyi tandanya pergantian jam pelajaran ke empat. Tak lama kemudian datang seorang guru muda ,tampan dan berkacamata datang kekelas mereka.
"Assalamualaikum." ucapnya lalu duduk dikursi guru.
"Walaikumsalam." balas seisi kelas.
"Maaf ya tadi saya telat karena ada beberapa berkas yang harus saya urus." ucap pak arif.
"Apasi yang ngga buat orang ganteng." ujar amel.
Amel langsung mendapat sorakan dari teman sekelasnya.
"Pikirin dulu tuh pipi lo." celoteh fara
"Badan lo diurus dulu mel." ucap nurul.
Pak arif hanya terkekeh,sambil melihatkan senyum yang sangat aduh..susah dijelaskan. Lesung pipinya menambah kesan manisnya.
"Ih pak arif kaya afgan deh." ucap arel
"Iya deh ih pak arif." ucap fina
"Manis banget." ujar lisa pelan. Tanpa ia sadar ia sudah meremas baju fano.
Fano langsung menepis tangan lisa. Lisa kaget.
"Apaansilo." ucap fano datar
"Eits. Sorry." kekeh lisa
"Dasar cewe aneh." umpat fano lalu melanjutkan acara tidurnya.
"Aduh kenapa gue harus megang baju dia si. Bodo banget lo lisaa." runtuk lisa dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...