Happy reading guys😚***
Hari senin adalah hari yang paling dibenci oleh para murid. Karena pada hari ini diadakan upacara bendera,selain panas ,jam pelajaran mereka pun bertambah lama.
Seperti halnya dengan siswa siswi SMA ANGKASA. Mereka sedang melaksanakan upacara bendera.
"Far lo panas ga si?" tanya firza yang berbaris disebelah kanan Fara
"Panas lah. Gila lo." jawab Fara ketus
"Lo yang gila. Gue kan cuma nanya doang,lo nya ngegas!" ucap firza tak terima.
"Brisik njir. Noh si mata empat lagi ngliatin kita." ucap Lisa sambil melihat kearah salah guru yang berkacamata. (Lisa jahat banget yaa..jangan ditiru yaaaa:v)
Mereka pun diam dan mengikuti upacara dengan hikmat. Akhirnya upacara selesai Fara,firza dan Lisa pun pergi ke kelasnya.
Didalam kelasss...
"Kipas... Kipass gue butuh kipasss." ujar Faraa sambil mengibas ngibaskan rambutnya yang di ikat satu.
"Dateng dateng bukannya salam malah ngegas kaya orang kesurupan." celoteh ara (temen sekelas lisa.)
"Iyaaa bunda ratuu. Maafkan Faramu ini yang cantik jelitaaa." ucap fara lebay yang membuat seisi kelas jijik melihatnya.
"Emang ara bundanya fara ya?" tanya salah satu siswi berkacamata yang bernama fina dengan polosnya.
"Fina sayangg, itu cuma peribahasaaa doang." jawab faraa agak sebal
"Tapi ini kan bukan pelajaran bahasa indonesia? Kok pake peribahasa segala?" tanya fina lagi.
"Auah sa bodo teing." ujar fara sambil duduk dibangkunya.
Lisa dan firza menghampiri fara yang duduk cemberut.
"Tu mulut jangan kaya bebek dong." ujar firza sambil cengengesan lalu duduk di samping fara.
Fara hanya menatap firzaa dengan tatapan datar.
Dari arah pintu masuklah Fano,Arul dan Yoga. Fano langsung duduk di bangkunya dan bermain game diponselnya. Sedangkan Arul dan Yoga malah ikut nimbrung dibangku Fara.
"Haii fara sayanggg." sapa Arul sambil berjalan kearah fara
"Sayang sayang pala lu peang." jawab fara sebal sambil memandang arul tak suka.
"Bang Yoga boleh ngikut duduk ngga neng?" tanya yoga kepada Firzaa sambil mengedipkan sebelah matanya. Firza pun tersipu malu sambil mengangguk.
"Dasar bucin lo." teriak arul tepat di telinga Yoga.
"Budeg begoooo!!" teriak yoga sambil menoyor kepala Arul.
"Eh neng lisa.. Bang arul boleh minta id line nya ngga?soalnya mau bang arul masukin ke grup kelas." tanya arul kepada lisa.
"Ooh boleh. Siniin hp lo." kata lisa sambil menerima ponsel arul dan menuliskan sesuatu disana.
"Woy diem woy..denger suara orang jalan ngga?" tanya Bimo temen sekelas Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...