"Bawasannya kata yang sering kau sebut dengan 'kecewa' sejatinya bukan disebabkan oleh seorangpun. Melainkan harapan yang kau bangun sendiri tentang orang itu bersama kesendirian,keputus'asaan dari hatimu"
AlisaDiandra
Part ini lanjutan yang kemaren yaa. Happy reading guys😗
~ A L I S A ~
"Siapa dia!" sarkas fano
"Jawab! Siapa dia!" kali ini fano menggebrak meja membuat lisa dan yuri terkejut
"Diaa_
"Maaf nona yuri,klien sudah menunggu diruang rapat" papar seorang laki laki yang masuk kedalam ruangan yuri.
Yuri mengangguk lalu merapikan bajunya. "Anda bisa pergi terlebih dahulu"
Pria itu meninggalkan ruangan yuri. Kini fano menatap yuri nyalang.
"Maaf saya ada rapat permisi" pamit yuri tetapi tangannya terlebih dahulu dicekal oleh fano
"Gue butuh penjelasan lo sekarang!" sarkas fano
Yuri menatap fano "gue akan jelasin tapi nanti bukan sekarang" tegasnya lalu menghempas tangan fano kasar dan berjalan keluar ruangannya.
"Damn!" Umpat fano
"Lo yang sabar" ujar lisa menenangkan.
"Gimana kalo kita makan dulu,sambil nunggu yuri rapat?" tawar lisa
Fano menatap datar lisa "disituasi begini lo masih pengin makan?"
"Yaiyalah makan itu kan kebutuhan. Gue juga tau kalo lo itu laper. Ayok deh,lama" kesal lisa menarik paksa tangan fano. Fano hanya mendengus kesal.
Kini mereka berada di sebuah kios makanan dipinggir jalan.
"Mau pesen apa mba mas?" tanya si pelayan ramah.
"Saya mau sate kambingnya satu porsi,es jeruk satu sama_
" rakus lo"potong fano
"Bodo amat," lisa memeletkan lidahnya
"Kalo mas nya?" tanya pelayan itu lagi
"Ada seafood?" tanya fano
Pelayan itu tampak bingung. Lisa mencubit lengan fano pelan.
"Aduh" ringis fano
"Disini mana ada seafood! Ini tuh dikios." papar lisa
"Yasudah buatkan sama seperti saya ya pak." lanjut lisa lagi.
Mereka duduk lesehan diatas tikar yang terlihat klasik. Posisi mereka berhadapan,hanya dibatasi oleh sebuah meja. Sembari menunggu pesanan datang,lisa sibuk berchating dengan ken.
Kenzo
P
P
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...