"Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu gak sanggup sih"ArulFadilah.
***
Hari ini adalah puncak dari hari ulang tahun SMA Angkasa. Para siswa siswi berantusias karena pada hari ini ada perlombaan pensi dan pihak sekolah juga mengundang salah satu band tanah air yaitu "FIERSA BESARI".
Seperti halnya dengan kelas lisa,terlihat didalam kelas, lisa sedang duduk berbincang dengan teman temannya.
" eh gue kagak sabar banget nih "ucap amel antusias
" gue juga kali. "Balas fara tak kalah antusiasnya
" gue juga. Gue ngefans bangett."ujar firza
"Ohya gimana lo udah latian?" tanya nurul yang duduk disebelah kanan amel
"Udah kok." balas lisa
"Lo ga demam panggung kan?" tanya fara
"Gatau gue. Ish gue takut nih." ujar lisa sambil menggosok gosokan tangannya.
"Sans aja deh." ucap amel
"Sans palalu peang!" umpat lisa
"Sabar dong. Hihi." kekeh amel
"Tauah." ucap lisa
Masuklah fano dan kedua temannya yoga dan arul kedalam kelas.
"Urutan nomer berapa fan?" tanya fara
"3 far." jawab arul yang berdiri disamping fano. Kemudian fano berjalan kearah bangkunya.
"Eh dugong. Gue tanya sama fano bukan sama lo." ucap fara
"Yaelah far orang mau jawab doang kagak boleh." ucap arul dengan wajah yang dilebaykan.
"Jijik gue liat muka lo." ucap yoga sambil menoyor kepala arul. Kemudian ikut berjalan kearah bangku fano.
Saat yoga melewati bangku yang diduduki oleh lisa dkk,firza memanggilnya.
"Yoga." ucap firza
Merasa namanya dipanggil yoga pun menoleh kearah firza lalu berkata "iya ada apa?"
Firza pun menjadi salah tingkah kemudian menggeleng sambil berkata "gapapa."
Yoga pun melanjutkan perjalanannya kearah bangku fano.
Tiba tiba bagas masuk kedalam kelas dengan tergesa gesa.
"Woi pensi nya noh tampil." teriak bagas
"Anjir ih si bagas mulut kaya toa masjid." umpat fina
"Eh gue takutt." ucap lisa
"Udah gapapa. Kan ada kita." ucap firza menenangkan.
"Yaudah ayo lis gue anterin ke depan panggung." ajak fara
Lalu anak kelas 11 ipa 2 berjalan kearah panggung pensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...