Mendung belum tentu hujan.
PDKT belum tentu jadian~.-Kenzo Prandipta
Happy reading😊
***
12.30 WIB
Hari Minggu ini Lisa akan pergi menonton bersama Ken. Seperti rencananya mereka berdua buat tadi malam. Terlihat dia sedang memoles wajahnya dengan sedikit bedak bayi.
"It's perfect" gumamnya sambil melihat dirinya di cermin.
Lalu ia duduk dikasurnya sambil mengecek handphonenya.
Line.
Kenzo
P
P
Lis gue udah dibawah
Deg. Hati Lisa berdebar,entah mengapa dia sangat gemetar. Kemudian ia memeriksa penampilannya dicermin lalu mengambil mini bagnya lalu ia turun untuk menemui Ken.
***
"Nah itu dia. Lisa cepetan kasian nak Ken nungguin kamu dari tadi." ucap Dian sambil memandangi Lisa
Terlihat Lisa yang sedang menuruni anak tangga itu pun berhenti sejenak. Dia mengenakan dress berwarna putih setinggi lutut,dibalut dengan jaket jeans berwarna biru muda dan rambutnya yang digerai membuatnya terlihat semakin anggun. Ken yang sedari tadi fokus ke handphonenya kini dia menatap lisa lekat. Lisa yang merasa diperhatikan lebih oleh Ken pun segera mengajak ken.
"Ayo ken." ajak lisa
"Eh ayo. Tante saya pergi dulu." ucap ken sambil menyalami tangan Dian.
"Hati hati yaa kalian." ucap Dian.
"Iya mahh,lisa pergi dulu ya. assalamualaikum." pamit lisa
"Walaikumsalam." jawab dian
Lisa dan Ken berjalan kearah motor ninja kesayangan Ken yang terpakir dihalaman rumah Lisa,lalu ia memberikan helm ke Lisa.
"Nih helmnya." ujar ken
"Thanks ." jawab lisa.
Ken mengendarai motornya membelah jalan ibu kota yang ramai. Hening. Tidak ada yang membuka pembicaraan.
"Mau nonton dimana?" tanya Ken yang masih fokus pada motornya.
"Gue ngikut aja." jawab lisa
Ken mengangguk dan melajukan motornya. Akhirnya mereka sampai di sebuah Mall besar di Jakarta dan berjalan ketempat pembelian tiket bioskop.
"Mau nonton apa lis?" tanya ken
"Adanya apa aja ken?" lisa berbalik tanya ke ken.
"Untuk jam segini si adanya cuma Dilan 1991,Lukisan Roro kidul sama pengabdi setan. Lo suka yang mana?" tanya ken
"Em,Dilan aja dehya. Gue takut film horor hehe." lisa terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...