"Dulu kamu ngejar-ngejar aku, aku kira kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku."
YogaFaruq
***
Pukul 05.15 WIB.
Kring..kring...kring..
Alarm diatas nakas itu terus berbunyi,tapi sang pemilik belum juga terbangun dari mimpinya.
Karena merasa tidurnya terganggu ia pun menggerutu dan mengigau.
"Apaansi brisik banget. Dari tadi jugaa!" gerutunya
"Ceilahhh..jam segini belom bangun" ucap seorang lelaki berumur sekitar 19 tahunan lalu duduk disamping ranjang gadis itu.
"Apaansi ah brisik banget lu" gerutu lisa
"Bangun woi,mandi!! Udah jam 5 lebih. " teriak kemal tepat ditelinga lisa
Lisa memegang telinganya yang sakit.
"Busett dah baru juga jam 5. Tidur lagi ahh" ucap lisa sambil menarik selimutnya kembali.
"Oh gitu? Yaudah nanti berangkat sekolah sendiri ya. Gue ada kelas pagi. Bye adeku sayang" ucap kemal bercanda
Lisa memelototkan matanya. Kemudian ia bangkut dan menahan tangan kemal. Apa berangkat sekolah sendiri? Ia takut akan menjadi sasaran penculik lagi.
"Jangan ya bang. Lisa mandi nih. Bangke turun ajaaa" ucap lisa sambil memegang tangan kemal manja.
"GA MAU! Lo harus panggil gue Kemal ganteng. Baru gue mau" ucap kemal
Demi apapun lisa ingin menyumpal mulut kakaknha dengan tumpukan kertas disamping meja belajarnya. Namun apadaya lisa pun takut berangkat sendiri kesekolah. Akhirnya dengan berat hati dan senyum yang amat dipaksakan lisa menuruti kata kakaknya.
Lisa menarik napasnya dalam dalam lalu tersenyum palsu dan mengucapkan " Kak Kemal GANTENG,tunggu lisa ya. Lisa mau mandi dulu"ucapnya dengan menekankan kata 'Ganteng'.
Kemal tersenyum simpul lalu berkata
"Walaupun ngga 100% buat gue seneng,tapi akting lo bagus kok""Apaansi ah. Udah deh sana keluar. Huss huss" ucap lisa sambil mendorong kemal keluar dari kamarnya.
"Eitss. Lo kira gue anak ayam main lo giring aja?" tanya kemal
"Bukan?" ujar lisa sekenanya
"Terus anak apa dong?" tanya kemal sambil berakting seperti orang kebingungan.
"Anak condaa!" gelagak lisa lalu mengunci pintu kamarnya setelah berhasil mendorong kemal dari kamarnya.
Lisa pun berjalan kearah kamar mandi dan mandi.
***
Lisa duduk dibangkunya sambil mendengarkan lagu lewat headset. Pelajaran hari ini cukup menyita banyak pikirannya.
Cuaca diluar memang sedang panas. Pada saat istirahat pertama lisa malas untuk berjalan kekantin,apalagi berdesak desakan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Teen Fiction" Gue sayang sama lo Fano. Gue cinta sama lo. Dimanapun lo berada please dengerin gue. Gue pengin lo disamping gue.Gue ngga suka lo ngilang kaya ginii!! Fanoo lo dimanaaa!!" teriak Lisa disela isak tangisnya seraya mengacak rambutnya yang basah ter...