5|| Perjalanan Pulang Ke Pondok.

2.8K 175 4
                                    

Keesokan harinya, syubbanul muslimin akhirnya kembali ke pondok, mereka semua rindu pondok.

'Sama Author ga rindu nih?'

'Paan si Thor, udah lanjut ceritanya'

'Ye bawel.'

Skip!

"Bismillah semoga perjalanan kita selamat sampai tujuan,"Ucap Abuyah.

"Aamiinn...."Jawab Tim Syubband.

"Abuyaaa tunggu sebentar ya, Aban mau ke dalam sebentar,"Ucap Aban.

"Tungguin Ahkam juga ya Abuya, kita hanya sebentar kok,"Ucap Ahkam.

"Jangan lama lama ya nak,"Ucap Abuya.

"Baik Abuya,"

Mereka berdua langsung masuk kedalam hotel kembali,

"Kaka ngapain?"Tanya Aban.

"Kaka mau ketemu sama temen Kaka"

"Wahh sama dong,"

"Iya iya,"

"Kak Aban,"

"Mas Ahkam,"

"Nah tuh diaaaa,"

"Assalamualaikum wanita syurga, kami izin pamit ya, karena kami sudah rindu pondok."Ucap Aban dan Ahkam.

"Iya, Mas Ahkam, aku minta nomernya boleh?"

"Oh iya nih, 0856xxxxxxxx,"

"Makasih, yaudah kalau begitu Mas Ahkam hati hati dijalan,"Ucap Fatimah sambil tersenyum.

"Kak Aban hati hati juga ya, jaga kesehatan."Ucap Amanda.

"Yaudah kalau begitu kita pamit, Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam,"

2A pergi meninggalkan 2 wanita syurga tersebut, walaupun mereka baru saja bertemu tetapi ada rasa berat dihati untuk meninggalkannya,

"Ka Aban, Ka Ahkam, habis ngapain sih? Kok Azmi ga diajakk,"Ucap Azmi merengek.

"Tadi kita habis ketemu sama temen baru Kaka,"Ucap Aban.

"Iya Mi kita habis ketemu temen,"

"Temennya cewe apa cowo Ka?"Tanya Azmi.

"Cewe Mi, mereka cantik deh."Ucap Aban dan Ahkam kompak.

"Yaiyalah Kak cantik, kan cewe, kalo ganteng tuh cowo kak. Kaya Azmi nih ganteng,"Ucap Azmi Pd.

"Gantengan juga Aku,"Jawab Aban.

"Kita kan cowok yang ganteng lah, udah jangan ngurusin gituan ah ngantuk nih kaka,"Ucap Ahkam mulai marah.

"Iya Kak, aku juga ngantuk,"

Akhirnya mereka tidur, Aban dan Azmi tidur bersandar dipundak Ahkam karena posisi Ahkam berada di tengah tengah.

***

Tim Syubband akhirnya tiba di pondok dengan selamat, satu persatu tim mulai memasuki kamar masing masing termasuk 3A, mereka langsung tidur setelah keluar dari mobil. Mereka tertidur sangat pulas,

"Amanda,"Igau Aban.

Kalo diliat lucu juga ya Aban sedang mengigau, hehehee.

"Hoamm, jam berapa nih,"Tanya Ahkam seperti orang bodoh, karena apa? Karena ia berbicara sendiri.

"Astagfirullah, udah jam setengah 3, Aban, Azmi ayo bangun udah jam setengah 3"

"Apaaa jam setengah 3?"Ucap Azmi.

"Udah ayo bangun Kaka ke masjid duluan ya, kalian nanti nyusul."

"Bareng Ka, kita udah rapih."

Mereka pergi ke masjid sambil berlari lari. Karena takut telat solatnya,

"Alhamdulillah, untung aja aku bangun kalo engga kita ga bakal solat kali,"

"Iya nih, hft untung udah selesai."

"Kita ke taman yuk, aku mau main hp nih, mumpung hp ku belum dibalikin,"

"Ayoo Kak aku juga mau ngabarin Amanda."Ucap Aban.

"Hft, kalian enak udah punya calon, lah aku? Huhuhhuuu,"Ucap Azmi sambil akting menangis.

"Udahlah sabarin aja, kita juga ga tau dia jodoh kita apa bukan,"

"Iya Kak,"

"Bentar ya aku mau WA Amanda dulu."

To:Ukhty Amanda🌻
Assalamualaikum Amanda, aku udah sampai pondok dengan selamat. Oh iya makasih ya udah kasih sarapan buat aku, Wassalamualaikum.
Send√.

From:Ukhty Amanda🌻
Waalaikumsalam, alhamdulillah Kak, sama sama, oh iya kak aku pengen kasih kabar nih, aku besok pengen ke probolinggo. Aku mau mondok di NQ, tunggu Aku yaa Kak. 🐣

To:Ukhty Amanda🌻
Wahh kita bakalan satu pondok nih, seneng dehh bisa ketemu bidadari syurga setiap hari. Yaudah besok kamu aku tunggu didepan gerbang yaa, udah dulu ya aku mau balikin hp aku ke abuyah, Assalamualaikum Wanita syurga.

From:Ukhty Amanda🌻
Iya kak tunggu aku yaa, yaudah Waalaikumsalam.

Setelah memberi kabar pada Amanda, ia langsung mengembalikan hpnya kepada Abuya,

"Assalamualaikum Abuya, Aban mau nitip hp lagi sama Abuya, sekalian hp Kak Ahkam."

"Waalaikumsalam, iya sini nak."

"Nih Abuya, yuadah kalau begitu Aban pamit ya Abuya, Assalamualaikum."

"Iya Nak, Waalaikumsalam."

Aban pergi meninggalkan ruangan Abuya, ia tak sabar akan hari esok. Ya benar sekali, ia menunggu datangnya sang pujaan hati.

"Kak Ahkamm, Azmiiiii. Aku seneng banget, ukhty yang aku kagumi katanya ia ingin mondok disini!"

"Lho kan rumahnya dia didepok Ban,"Ucap Ahkam.

"Nah makanya itu, jadi sebenarnya begini......"Aban menceritakan semuanya.

"Ohh gituu toh, ciyeee yang nunggu besokk. Kiww kiww,"Ledek Ahkam membuat pipi tembam Aban bersemu merah.

"Ciyeeee, merahh tuh pipinyaaaa,"Ledek Azmi.

"Udah udah jangan ngeledek aku muluu iiihhh."

"Yowes toh, kita ke musholah yuk, soalnya hari ini jadwal aku adzan."Ucap Ahkam.

"Ayoo,"Ucap 2A.

Assalamualaikum teman teman? Apa kabar? Gimana nih cerita aku kali ini, terima kasih yang telah memasukan cerita aku ke dalam reading list kalian, bintang kecilnya di pojok sebelah kiri🌠
شكرن🌻💛

3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang